Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Timnas U-23 Kemungkinan Batal Beruji Coba Kontra Qatar di Australia

Hari Ini: Info Bola: Timnas U-23 Kemungkinan Batal Beruji Coba Kontra Qatar di Australia

Info Bola: Timnas U-23 Kemungkinan Batal Beruji Coba Kontra Qatar di Australia

Info Bola: Timnas U-23 Kemungkinan Batal Beruji Coba Kontra Qatar di Australia yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Timnas U-23 Kemungkinan Batal Beruji Coba Kontra Qatar di Australia Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Timnas U-23 Kemungkinan Batal Beruji Coba Kontra Qatar di Australia


Laga uji coba yang mempertemukan tim nasional U-23 Indonesia melawan Qatar di Australia pada 5 Januari 2015, kemungkinan besar batal. Kemungkinan ini diketahui dari Sekjen PSSI, Joko Driyono.


Menurut Jokdri, panggilan Joko Driyono, peluang batalnya uji coba ada setelah PSSI berkoordinasi dengan Federasi Sepak Bola Qatar beberapa waktu belakangan. Qatar disebut ingin PSSI mengirim timnas senior.


“Minggu ini, akan diputuskan apakah iya atau tidak atau dijadwal ulang karena ada ekspektasi berbeda. Qatar inginnya tim terbaik karena pertandingan A FIFA, apalagi mereka dalam persiapan untuk Piala Asia,” jelas Jokdri.


“Kami juga mempertimbangkan. Anak-anak yang dipersiapkan untuk Pra-Olimpiade bisa kalah 0-5 atau 0-10.”


“Ada opsi lain setelah adanya tawaran dari Federasi Sepak Bola Suriah. Tim untuk Pra-Olimpiade mereka bebas dari awal hingga akhir Januari. Itu opsi jika timnas U-23 Indonesia tidak melawan Qatar.” (Intersport)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1wzCv0F
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Timnas U-23 Kemungkinan Batal Beruji Coba Kontra Qatar di Australia semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Timnas U-23 Kemungkinan Batal Beruji Coba Kontra Qatar di Australia

0 komentar:

Posting Komentar