Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Timnas U-23 Tes Mental ke Myanmar

Hari Ini: Info Bola: Timnas U-23 Tes Mental ke Myanmar

Info Bola: Timnas U-23 Tes Mental ke Myanmar

Info Bola: Timnas U-23 Tes Mental ke Myanmar yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Timnas U-23 Tes Mental ke Myanmar Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Timnas U-23 Lakukan Penyesuaian Program Latihan


Soal lemahnya mental didakwa jadi penyebab utama hasil buruk yang diraih timnas U-23 di ajang kualifikasi Asian Games 2006. Kapten tim Bobby Satria mengakui hal ini.


“Kami terima orang menyebut mental kami masih lemah. Mereka pasti melihat hasil yang dicapai di Qatar. Namun, kami menolak dan sakit hati kalau ada yang menyebut kami tak nasionalis dan hanya main ngotot di level klub. Di Qatar kami tampil dengan semangat, meski hasilnya mengecewakan,” ujar Bobby.


Menurut Bobby, permainan asli timnas baru keluar di babak kedua saat kalah 1-4 lawan Suriah dan sepanjang pertandingan kala mengimbangi Singapura 1-1.


“Mental kami yang labil membuat permainan tak berjalan sebagaimana semestinya ketika kalah dari Irak dan Suriah. Kami tampil tegang dan tak lepas,” ucap Bobby.


Timnas U-23 selanjutnya akan bermain di Pra-Olimpiade 2008. Bobby cs. akan mengawali kompetisi lawan Maladewa pada 7 Februari 2007.


Timnas U-23 rencananya akan berkumpul lagi pada Senin (4/12). Mereka akan turun lagi di Turnamen Grand Royal di Myanmar 17-23 Desember. Lawan yang dihadapi adalah timnas Myanmar, Malaysia, Pakistan, dan Bangladesh.


“Saya tak khawatir dengan keadaan mental mereka pascakegagalan di Qatar. Justru turnamen macam inilah yang mereka butuhkan untuk menambah pengalaman. Di Qatar sudah terbukti soal jam terbang yang membuat mereka tampil buruk,” kata Bambang Nurdiansyah, pelatih timnas U-23.


“Kami memang butuh pengalaman tanding internasional, tentu dengan tekanan dalam sebuah kompetisi. Hal itu yang tak didapat di Belanda,” ujar Bobby.


(Penulis: Erwin Fitriansyah/Bolanews)


activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1wa7ay3
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Timnas U-23 Tes Mental ke Myanmar semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Timnas U-23 Tes Mental ke Myanmar

0 komentar:

Posting Komentar