Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Timnas Senior Bukan Fokus Utama, Pieter Huistra Hanya Bisa Rekomendasi Pelatih

Hari Ini: Info Bola: Timnas Senior Bukan Fokus Utama, Pieter Huistra Hanya Bisa Rekomendasi Pelatih

Info Bola: Timnas Senior Bukan Fokus Utama, Pieter Huistra Hanya Bisa Rekomendasi Pelatih

Info Bola: Timnas Senior Bukan Fokus Utama, Pieter Huistra Hanya Bisa Rekomendasi Pelatih yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Timnas Senior Bukan Fokus Utama, Pieter Huistra Hanya Bisa Rekomendasi Pelatih Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Timnas Senior Bukan Fokus Utama, Pieter Huistra Hanya Bisa Rekomendasi


Direktur Teknik Timnas Usia Muda PSSI, Pieter Huistra, mengatakan dirinya fokus untuk mengembangkan pembinaan usia muda. Timnas senior disebutnya bukan fokusnya.


Hal ini disampaikannya menyusul adanya kabar bahwa dirinya punya peran penting dalam penunjukkan pelatih untuk menggantikan Alfred Riedl.


“Timnas senior termasuk, tapi bukan fokus saya. Saya ada dalam skema untuk mengembangkan sepak bola sehingga timnas senior masuk di dalamnya,” jelasnya.


Dalam penunjukkan pelatih timnas senior, mantan pemain timnas Belanda yang pernah menangani Groningen dan De Graafschap, mengaku hanya sebagai pemberi rekomendasi. Ia menegaskan bukan sebagai penentu keputusan.


“Saya sudah sekitar 30 tahun di sepak bola profesional dan tahu banyak pelatih yang berkualitas. Saya bisa memberikan rekomendasi tapi tidak bisa memutuskan. Saya salah jika memutuskan,” jelasnya. (Intersport)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1zcOwKt
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Timnas Senior Bukan Fokus Utama, Pieter Huistra Hanya Bisa Rekomendasi Pelatih semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Timnas Senior Bukan Fokus Utama, Pieter Huistra Hanya Bisa Rekomendasi Pelatih

0 komentar:

Posting Komentar