Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Sriwijaya FC Menanti Kedatangan Zulkifli Syukur

Hari Ini: Info Bola: Sriwijaya FC Menanti Kedatangan Zulkifli Syukur

Info Bola: Sriwijaya FC Menanti Kedatangan Zulkifli Syukur

Info Bola: Sriwijaya FC Menanti Kedatangan Zulkifli Syukur yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Sriwijaya FC Menanti Kedatangan Zulkifli Syukur Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Sriwijaya FC Menanti Kedatangan Zulkifli Syukur


Kehadiran kapten tim nasional Zulkifli Syukur di markas Sriwijaya FC sampai Rabu (10/12) ini belum jelas. Sepekan lebih pasca latihan perdana skuat berjuluk Laskar Wong Kitosejak 2 Desember lalu, mantan pemain Mitra Kukar tersebut belum terlihat berlatih bersama pemain lain.


Zulkifli Syukur belum bergabung bersama pemain lainnya. Rumor yang berhembus menyebutkan pemain kelahiran Makassar 30 tahun lalu itu masih betah berada di klub berjuluk Naga Mekes.


Sekretaris Sriwijaya FC, Ahmad Haris, mengatakan,”Sudah ada komunikasi dengan Zulkifli Syukur. Dia sekarang sudah berada dari Jakarta setelah kembali dari Makassar. Dalam dua hari ini, dia sudah ke Palembang.”


Namun, Haris tidak bisa menjamin dalam dua hari Zulkifli Syukur sudah berada di mess Graha Sriwijaya Mandiri bergabung bersama 22 pemain lainnya.


Bahkan pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo, kepada wartawan mengatakan,”Saya belum bisa berikan komentar kapan kepastian Zulkifli akan datang.”


Menurut pelatih yang kerap disapa Bendol, dirinya sempat berkomunikasi dengan Zulkifli Syukur dan dia mengatakan akan bertemu dulu dengan manajer lamanya. ”Dia sudah menentukan sikap secapatnya, karena dia sudah bebas kontrak dan tidak terikat. Jadi, memilih klub yang diinginkan,” ujarnya. (Republika)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1AiQhoD
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Sriwijaya FC Menanti Kedatangan Zulkifli Syukur semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Sriwijaya FC Menanti Kedatangan Zulkifli Syukur

0 komentar:

Posting Komentar