Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Sriwijaya FC Depak Tiga Pemain Mudanya

Hari Ini: Info Bola: Sriwijaya FC Depak Tiga Pemain Mudanya

Info Bola: Sriwijaya FC Depak Tiga Pemain Mudanya

Info Bola: Sriwijaya FC Depak Tiga Pemain Mudanya yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Sriwijaya FC Depak Tiga Pemain Mudanya Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Sriwijaya FC Depak Tiga Pemain Mudanya


Sriwijaya FC mendepatk tiga pemain U-21-nya. Selain karena dianggap tidak memberikan kontribusi maksimal, mereka juga selama ini dianggap berperilaku tidak sopan. Ketiga pemain tersebut adalah Adi Nugroho, Doni Latu Faisal dan Asep.


Menurut Asisten Manajer Sriwijaya FC U-21, Bambang Supriyanto, tidak lagi memperkuat Laskar Wong Kito musim depan. Kontrak mereka tidak diperpanjang.


“ Ketiganya resmi kami lepas. Artinya musim depan mereka tidak akan bermain lagi untuk memperkuat tim. Kami juga telah mempersiapkan kerangka skuad musim depan untuk menganti mereka. mereka tidak memberikan kontribusi yang baik, bahkan prilakunya juga kurang bagus” kata Bambang Supriyanto, Sabtu 13 Desember 2014.


Dijabarkan Bambang, target Laskar Wong Kito junior ini, tidak kalah dengan target SFC senior yang ingin meraih tropi juara di Indonesia Super League ditahun 2015 mendatang.


Dengan demikian, pihaknya melakukan evaluasi besar-besaran untuk melepaskan para pemain yang dinilai tidak berkembang dan kurang memberikan kontribusi.


“Sekarang sedang melakukan tahap evaluasi untuk keseluruh pemain, Baru akan kita cari penggantinya dan secepat mungkin untuk melakukan persiapan kompetisi. Target kita musim depan harus juara,” ujarnya.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1yMhfIf
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Sriwijaya FC Depak Tiga Pemain Mudanya semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Sriwijaya FC Depak Tiga Pemain Mudanya

0 komentar:

Posting Komentar