Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Sriwijaya FC Butuh Speed

Hari Ini: Info Bola: Sriwijaya FC Butuh Speed

Info Bola: Sriwijaya FC Butuh Speed

Info Bola: Sriwijaya FC Butuh Speed yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Sriwijaya FC Butuh Speed Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Sriwijaya FC Segera Umumkan Skuat Baru Untuk Musim Depan


Sudah empat hari, para penggawa Sriwijaya FC melaksanakan Training Camp (TC) di Kabupaten Tanjung Enim.


Pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo, terus memberikan latihan fisik untuk mendapatkan kebugaran pemain Laskar Wong Kito.


Namun, TC di Muara Enim lebih berat, banyak menu program yang diberikan oleh mantan pelatih Persija dan Arema ini. salah satunya, peningkatan rangsangan otot-otot dan ketahanan fisik. Pelatih asal Manado Sulawesi Utara ini juga memberikan menu kecepatan untuk para pemainnya.


“Untuk menu latihan hari ini (kemarin, red), fokus utama peningkatan fisik pemain dengan metode VO2Max dan juga kecepatan pemain dalam latihan. Itu yang akan kami genjot selama TC di Muara Enim. Menu latihan tersebut memang harus diberikan karena para pemain banyak yang tidak latihan pascalibur kompetisi Indonesia Super League,” terang Bendol, sapaan karib Benny Dollo.


Untuk peningkatan kebugaran atau fisik pemain, bisa melalui metode high intensity interval training (HIIT). Metode ini menggabungkan berbagai macam kondisi, mulai dari sprint, joging, berjalan hingga istirahat. “Contohnya, berlari 150-200 meter dengan kecepatan penuh, dilanjutkan joging dan berjalan selama dua menit,” imbuhnya.


Tak hanya itu, mantan arsitek Persita Tangerang ini juga lebih memprioritaskan kecepatan terhadap pemain yang berposisi striker dan winger. “Kami coba kuatkan akselarasi pemain atau kecepatan, terutama pemain depan winger. Ini sangat dibutuhkan untuk membongkar lini pertahanan lawan,” jelasnya.


Selain itu, menurut Bendol, program latihan untuk meningkatkan kecepatan yang digunakannya juga sangat bermacam. Tergantung dari keadaan di lapangan nantinya. ”Bisa saja nanti menggunakan speed ladder atau berlari dengan menggunakan parasut,” tukasnya.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1uGzurd
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Sriwijaya FC Butuh Speed semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Sriwijaya FC Butuh Speed

0 komentar:

Posting Komentar