Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Sriwijaya Akhiri Kontrak Erol Iba

Hari Ini: Info Bola: Sriwijaya Akhiri Kontrak Erol Iba

Info Bola: Sriwijaya Akhiri Kontrak Erol Iba

Info Bola: Sriwijaya Akhiri Kontrak Erol Iba yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Sriwijaya Akhiri Kontrak Erol Iba Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah meembaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Sriwijaya Akhiri Kontrak Erol Iba


Sriwijaya FC mengakhiri kontraknya dengan pemain tengah Erol Iba. Meskipun demikian, Erol ditawari melatih Sriwijaya FC U-21, yang membuat pria kelahiran Jayapura pada 6 Agustus 1979 itu, tertarik untuk meningkatkan kariernya di dunia sepak bola.


Erol pun bersedia gantung sepatu, jika takdir sepak bolanya harus berujung sebagai pelatih. “Ini tawaran menarik, kenapa tidak saya ambil. Tidak apa-apa saya tidak lagi menjadi pemain. Menjadi pelatih malah bagus untuk perkembangan karier saya di dunia sepak bola,” kata Erol kepada Harian Super Ball.


Saat ini Erol sedang menunggu keseriusan manajemen SFC untuk merekrutnya sebagai juru taktik. “Kemarin tanggal 30 November, saya ditelepon manajer Sriwijaya FC. Beliau memberitahukan, kontrak saya sebagai pemain tidak diperpanjang. Tetapi beliau malah menawari menjadi pelatih Sriwijaya FC-U21,” tambah Erol.


Namun sampai saat ini belum ada pembicaraan selanjutnya dengan manajemen Laskar Wong Kito itu. “Mungkin dalam minggu-minggu ini saya akan coba berkomunikasi kembali dengan manajer Sriwijaya FC untuk memastikan atau merealisasikan tawaran itu,” ujarnya.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1AZKc1t
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Sriwijaya Akhiri Kontrak Erol Iba semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Sriwijaya Akhiri Kontrak Erol Iba

0 komentar:

Posting Komentar