Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Soliditas Jamin Stabilitas Singo Edan

Hari Ini: Info Bola: Soliditas Jamin Stabilitas Singo Edan

Info Bola: Soliditas Jamin Stabilitas Singo Edan

Info Bola: Soliditas Jamin Stabilitas Singo Edan yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Soliditas Jamin Stabilitas Singo Edan Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Arema Cronus


Arema Cronus tidak banyak mengalami perubahan komposisi tim utama di masa transisi kompetisi kali ini. Mayoritas pemain yang diandalkan secara reguler musim lalu masih berada di Malang dan itu dianggap sebagai keuntungan tersendiri.


Arema hanya melepas tiga pemain asing, plus tiga pemain lokal yang semuanya berstatus cadangan musim lalu. Tim berjuluk Singo Edan tinggal mencari pemain pengganti, sejauh ini sudah menemukan empat nama yakni Hasim Kipuw, Suroso, Somen Tchoyi dan Fabiano Beltrame.


Dibanding tim-tim lain di Jawa Timur, Arema tergolong paling berhasil mempertahankan skuad utamanya. Pemain bintang seperti Samsul Arif yang diincar beberapa tim, nyatanya justru kembali ke Malang paling cepat dibanding tiga pemain lain yang memperkuat tim nasional.


Pelatih Arema Cronus Suharno menilai situasi tersebut memberikan keuntungan bagi timnya di Indonesia Super League (ISL) 2015 mendatang. Dengan tetap menjaga aset penting di tim, dia percaya stabilitas Singo Edan bakal tetap terjaga sebagai pemburu gelar juara.


“Semua pelatih pasti menginginkan tidak ada perubahan besar pada tim. Sebab itu akan berhubungan dengan adaptasi pemain serta soliditas tim. Saya senang karena mayoritas pemain tetap memiliki komitmen di Arema,” tutur Suharno beberapa waktu lalu.


Dia yakin beberapa pemain barunya nanti juga bisa langsung mengikuti irama permainan Arema setelah menjalani latihan bersama tim. Sebab pemain anyar yang ada sudah tidak asing lagi dengan gaya permainan Singo Edan, misalnya Hasim Kipuw.


Eks pemain Persebaya Surabaya itu sudah sangat tahu atmosfer di Stadion Kanjuruhan dan gaya permainan tim kebanggaan Aremania. Demikian juga dengan Fabiano Beltrame yang lama berjibaku di ISL dan sering menghadapi kekuatan Arema.


“Pemain baru seperti Hasim Kipuw sudah tahu Arema, sehingga para pemain baru tidak butuh lama mempelajari gaya bermain tim. Saya berharap pemain baru lainnya juga bisa cepat beradaptasi setelah bergabung dengan tim nanti,” lanjut pelatih asal Klaten, Jawa Tengah.


Selain posisi pemain asing, tim utama Arema Cronus yang bertatus lokal masih terbilang utuh. Tiga pemain yang dilepas, yakni Irsyad Maulana, Munhar, dan Jimmy Suparno, musim kemarin hanya menjadi pelengkap di daftar susunan pemain.


Sedangkan pemain reguler seperti Kurnia Meiga, Johan Alfarizie, Victor Igbonefo, Purwaka Yudhi, Ahmad Bustomi, Hendro Siswanto, Juan Revi, Gede Sukadana, Samsul Arif, serta Cristian Gonzales, masih meneruskan kariernya di Kanjuruhan.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1A33Hp9
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Soliditas Jamin Stabilitas Singo Edan semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Soliditas Jamin Stabilitas Singo Edan

0 komentar:

Posting Komentar