Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Slemania Tuding Ada Lingkaran Setan di PSS

Hari Ini: Info Bola: Slemania Tuding Ada Lingkaran Setan di PSS

Info Bola: Slemania Tuding Ada Lingkaran Setan di PSS

Info Bola: Slemania Tuding Ada Lingkaran Setan di PSS yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Slemania Tuding Ada Lingkaran Setan di PSS Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Banyak Bentrok, Slemania Ingin Gelar Jambore Suporter Lagi


Suporter PSS Sleman, Slemania mengenarai ada lingkaran setan di tubuh Managemen PT PSS Sleman. Lingkaran setan itu karena pemain maupun pelatih yang mendapat sanksi terkait sepak bola gajah kompak tidak mau terbuka atas peristiwa sebenarnya.


“Managemen menutupi kesalahan pemain, begitu juga sebaliknya pemain menutupi keburukan managemant. Ada lingakaran setan kalau seperti itu,” kata Lilik Yulianto, Ketua Suporter Slemania dikonfirmasi Okezone.com, Kamis (11/12/2014).


Lilik mengaku melakukan investigas kecil dalam menguak tabir sepak bola gajah. Sayangnya, pemain-pemain dari PSS Sleman yang mendapat sanksi dari PSSI tidak terbuka. Begitu juga dengan pihak manajemen menutup rapat informasi yang dikumpulkan tim kecilnya.


“Tim kecil kami belum selesai, tujuannya mengurai apa yang sebenarnya terjadi, bagaimanapun kami sebagai suporter terluka ketika tim kesayangan kami dilecehkan,” jelasnya.


Timnya tidak akan maksimal tanpa kesadaran dari pemain maupun pelatih untuk terbuka menyampaikan informasi. “Kita rekam penyataannya dengan video, ada dua narasumber yang sudah kami dapat, tidak perlu saya sebut siapa,” katanya.


Temuan mengenai sepak bola gajah itu, kata dia, akan disampaikan ke Bupati Sleman, Sri Purnomo sebagai pengasuh PSS Sleman. Harapannya, Bupati bisa menilai sendiri tentang sepakbola gajah yang sebenarnya terjadi.


“Apa ada yang terang-terangaan mengaku disuruh A, B, atau C untuk mengalah. Semua pemain, pelatih, dan management membisu, mengaku tidak ada yang menyuruh, itu tidak mungkin,” katanya seraya tidak percaya.


Dia melihat ada keganjilan dalam tubuh PSSI terkait vonis yang dijatuhkan atas sepakbola gajah. Apalagi, hanya pada tingkat pemain dan pelatih yang mendapat sanksi.


Sementara penangung jawab atau manajemen justru lolos dari sanksi. Sehingga, dia melihat investigasi PSSI atas sepak bola gajah dinilai tidak optimal.


“Saya pikir investigasi PSSI kurang falid, tidak baik, dan kurang olah lapangan. Hanya mendengar dari tingkat menagemen itu yang sangat berbahaya,” jelasnya.


Lilik menyayangkan keputusan PSSI yang membesarkan Dirut PT SS Sleman, Supardjiono dari sanksi. Padahal, Supardjiono ini merupakan orang nomor satu yang memimpin managemen PSS.


“Kenapa yang dapat sanksi pemain dan pelatih, kenapa manajemen tidak tersentuh, bahkan Pak Pardji terbebas dari sanksi, ada apa ini PSSI kita,” katanya.


Menurut dia, seharusnya PSSI menjatuhkan sanksi terhadap Dirut PT PSS Sleman tersebut, karena dia orang yang bertanggung jawab segala kegiatan PSS.


“Kami suporter memang tidak masuk ke managemen, tapi melihat kasus sepak bola gajah kemarin membuat kami harus melakukan investigasi kecil,” jelasnya. (okezone)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1ApHWQa
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Slemania Tuding Ada Lingkaran Setan di PSS semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Slemania Tuding Ada Lingkaran Setan di PSS

0 komentar:

Posting Komentar