Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Skuat Persija Jakarta Hampir Lengkap

Hari Ini: Info Bola: Skuat Persija Jakarta Hampir Lengkap

Info Bola: Skuat Persija Jakarta Hampir Lengkap

Info Bola: Skuat Persija Jakarta Hampir Lengkap yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Skuat Persija Jakarta Hampir Lengkap Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Skuat Persija Jakarta Hampir Lengkap


Tim Persija yang dipersiapkan untuk kompetisi Indonesia Super League 2014/2015 hampir lengkap seiring dengan penandatanganan kontrak dua pemain asing di Kantor Persija di kawasan Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Selasa (9/12).


Dua pemain asing baru yang dikontrak selama satu musim oleh manajemen tim yang berjuluk Macan Kemayoran ini adalah Martin Vunk yang berasal dari Estonia dan pemain asal Rusia Evgeny Kabaev.

“Tim sekarang hampir 100 persen. Kami tinggal menunggu tandatangan pemain bidikan baik lokal maupun asing,” kata Predisen Klub Persija Jakarta Ferry Paulus.


Menurut dia, untuk posisi satu slot pemain asing pihaknya menetapkan seorang pemain belakang. Saat ini pemain yang dihubung-hubungkan dengan Persija adalah pemain asal Kamerun yang berusia 32 tahun yaitu Timothee Atouba.


Selain pemain asing, manajemen Persija juga membidik satu pemain lokal yang posisinya pemain belakang yaitu Ambrizal. Pemain ini nantinya akan dijadikan pemain pelatih bagi pemain asing yang sebentar lagi akan direkrut.


“Untuk pemain dari Afrika memang sedikit sulit terutama terkait dengan imigrasi. Selain itu masalah wabah Ebola. Saat ini kami masih menunggu pemain itu,” kata Ferry menambahkan.


Sebelum mengontrak dua pemain yang saat ini masih menunggu hasil medical check itu, Persija telah membawa pulang beberapa pemain yang telah memiliki nama besar seperti Bambang Pamungkas dan Greg Nwokolo.


Manajemen bersama pelatih Rahmad Darmawan juga sukses membawa beberapa pemain muda potensial seperti Vava Mario Zagalo. Syaiful Indra Cahya dan Rendi Irawan. Selain itu juga membawa pulang pemain senior Muhammad Ilham.


Selain itu, beberapa pemain lama juga dipertahankan seperti penjaga gawang Andritany Ardhiyasa dan Adixi Lenzivio. Untuk pemain belakang ada Ismed Sofyan dan Firmansyah. Sedangkan pemain tengah ada Ramdani Lestaluhu, Amarzukih dan Abduh Lestaluhu.


Persija musim ini tergolong melakukan perombakan yang cukup besar. Bahkan, manajemen mampu mengontrak pemain muda asal Rusia Evgeny Kabaev yang merupakan top skor liga di Estonia. Dua pemain asing ini kontraknya hampir mencapai Rp10 miliar dalam satu tahun.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1Bw2evj
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Skuat Persija Jakarta Hampir Lengkap semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Skuat Persija Jakarta Hampir Lengkap

0 komentar:

Posting Komentar