Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Scott Cooper: Pemain Muda Indonesia Bisa Tumbangkan Raksasa Asia Tenggara

Hari Ini: Info Bola: Scott Cooper: Pemain Muda Indonesia Bisa Tumbangkan Raksasa Asia Tenggara

Info Bola: Scott Cooper: Pemain Muda Indonesia Bisa Tumbangkan Raksasa Asia Tenggara

Info Bola: Scott Cooper: Pemain Muda Indonesia Bisa Tumbangkan Raksasa Asia Tenggara yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Scott Cooper: Pemain Muda Indonesia Bisa Tumbangkan Raksasa Asia Tenggara Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Scott Cooper


Berbekal para pemain muda, tim sepak bola Indonesia bisa menumbangkan raksasa Asia Tenggara, Thailand. Ini keyakinan pelatih anyar klub Indonesia Super League (ISL) Mitra Kukar Scott Cooper sebagaimana warta laman goal.com pada Jumat (12/12/2014).


Scott Cooper, kelahiran 16 Juni 1970, sudah hampir tiga tahun berkiprah di LIga Thailand. Saat ini, mantan pelatih tim nasional (timnas) Inggris U-15 pada 2010-2012 itu menjadi Direktur Teknik Suphanburi FC. Persis pada 1 Januari 2015, ia resmi menjadi pelatih Mitra Kukar.


Di Liga Thailand, Scott Cooper terkenal selalu memberikan kesempatan kepada pemain lokal terutama pemain muda. Bintang tim nasional Thailand seperti Charyl Chappuis, Chanathip Songkrasin atau pun Theeraton Bunmathan adalah pemain muda yang pernah di bawah arahannya saat melatih Buriram United.


Rupanya, kepercayaannya kepada pemain muda bakal ditularkan di Mitra Kukar, klub yang bermarkas di Tenggarong, ibu kota Kabupaten Kutai Kartanegara, Provinsi Kalimatan Timur itu.


“Saya bisa memberi garansi pemain muda akan berkembang dan mendapat kesempatan. Saat saya di Muangthong saya mempromosikan empat pemain muda dan orang-orang kaget, tapi sekarang tiga dari mereka menjadi bagian timnas Thailand,” ungkap pelatih berusia 44 tahun itu di Jakarta.


“Indonesia punya potensi untuk lebih baik dari Thailand dengan populasi yang besar dan liga yang lebih besar. Di Thailand perkembangan begitu pesat, karena di sana banyak bakat yang bagus dan juga pelatih yang bagus. Yang terpenting adalah memanfaatkan pemain muda dan mengembangkan liga itu sendiri dengan benar,” ulasnya.


Mitra Kukar sendiri sedikit lagi merampungkan kontrak dengan sejumlah nama jebolan timnas Indonesia U-19. Mereka adalah Ravi Murdianto, Ryuji Utomo, Mahdi Fahry Alabaar, Septian David Maulana dan mantan kapten Indonesia U-17, Gavin Kwan Adsit. (kompas)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1qGvX0P
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Scott Cooper: Pemain Muda Indonesia Bisa Tumbangkan Raksasa Asia Tenggara semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Scott Cooper: Pemain Muda Indonesia Bisa Tumbangkan Raksasa Asia Tenggara

0 komentar:

Posting Komentar