Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Scott Cooper, Pelatih Baru Mitra Kukar “Lupakan” Thailand

Hari Ini: Info Bola: Scott Cooper, Pelatih Baru Mitra Kukar “Lupakan” Thailand

Info Bola: Scott Cooper, Pelatih Baru Mitra Kukar “Lupakan” Thailand

Info Bola: Scott Cooper, Pelatih Baru Mitra Kukar “Lupakan” Thailand yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Scott Cooper, Pelatih Baru Mitra Kukar “Lupakan” Thailand Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Pelatih Mitra Kukar, Scott Cooper


Pelatih baru klub Indonesia Super League (ISL) Mitra Kukar, Scott Cooper, memilih “melupakan” Thailand. Buktinya, pria asal Inggris yang masih menjabat sebagai direktur teknik klub Liga Thailand Suphanburi FC itu, tulis laman goal.com pada Jumat (12/12/2014) tak ingin membawa pemain Thailand bergabung dengan Naga Mekes, julukan Mitra Kukar.


“Saya tidak berniat membawa pemain dari Thailand, ada banyak pemain bagus di seluruh dunia. Mereka (Thailand) pemain yang bagus tapi saya rasa mereka lebih suka tetap bermain di Thailand,” ungkapnya ketika ditemui di Jakarta.


Di Negeri Gajah Putih, Cooper sudah bekerja tiga tahun lamanya. Sebelum Suphanburi FC, dua klub yakni Buriram United dan Muangthong United sudah pernah memanfaatkan jasanya.


“Saya tidak ingin tim bergantung kepada pemain asing. Di Buriram saya sering memainkan sepuluh bahkan sebelas pemain lokal di pertandingan. Saya tidak peduli paspor mereka, saya ingin pemain lokal berkembang. Kita harus lebih percaya kepada pemain muda,” tegas dia.


Maka dari itulah, aku Cooper yang resmi menjadi pelatih Mitra Kukar pada 1 Januari 2015 itu, dirinya tengah memantau pemain di dalam tim. “Ini sulit karena saya harus melihat lebih banyak laga dari Mitra Kukar untuk melihat siapa yang cocok dalam skema saya dan siapa yang perlu direkrut,” sambungnya. (kompas)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1uxJHWY
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Scott Cooper, Pelatih Baru Mitra Kukar “Lupakan” Thailand semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Scott Cooper, Pelatih Baru Mitra Kukar “Lupakan” Thailand

0 komentar:

Posting Komentar