Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Rudy Minta Ketum Persis Solo Berikutnya Orang Baru

Hari Ini: Info Bola: Rudy Minta Ketum Persis Solo Berikutnya Orang Baru

Info Bola: Rudy Minta Ketum Persis Solo Berikutnya Orang Baru

Info Bola: Rudy Minta Ketum Persis Solo Berikutnya Orang Baru yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Rudy Minta Ketum Persis Solo Berikutnya Orang Baru Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Rudy Minta Ketum Persis Solo Berikutnya Orang Baru


Di tengah belum pastinya Musyawarah Cabang (Muscab) PSSI Kota Solo, ketua umum (Ketum) demisioner saat ini, Hadi Rudyatmo meminta ada orang baru menggantikan dirinya nanti. Pria menjabat sebagai walikota Solo ini tak mau lagi menjadi Ketum Persis.


“Masih ada orang lain yang bisa menjadi Ketum lebih baik dari saya. Cari dari tim internal kan masih bisa. Ada Pak Tedi (juru bicara tim internal), Paulus (ketua Panpel Persis Solo) atauTotok (manajer Persis Solo) yang juga berkompeten,” ungkap Hadi Rudyatmo, kemarin.


Keengganan dirinya menjadi Ketum PSSI Solo memang sudah lama didengungkan. Bahkan berulangkali pria akrab disapa Rudy ini selalu menyinggung pengunduran dirinya sebagai Ketum Persis, meskipun statusnya demisioner. Dirinya berharap bagi Ketum Persis baru nanti mampu secara total mengurusi persepakbolaan Kota Solo, terutama Persis Solo.


“Mengurus sepakbola itu menguras waktu, biaya dan tenaga. Saya harap juga secepatnya Muscab digelar agar pengurus baru bisa dibentuk dan tim Persis juga bisa segera dibentuk oleh manajeman baru. Semua pengurus harus dirombak agar ada perkembangan,” pungkas Rudy. (Timlo)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1wRki1W
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Rudy Minta Ketum Persis Solo Berikutnya Orang Baru semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Rudy Minta Ketum Persis Solo Berikutnya Orang Baru

0 komentar:

Posting Komentar