Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Rudiayana Bertahan Di Persib Bandung

Hari Ini: Info Bola: Rudiayana Bertahan Di Persib Bandung

Info Bola: Rudiayana Bertahan Di Persib Bandung

Info Bola: Rudiayana Bertahan Di Persib Bandung yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Rudiayana Bertahan Di Persib Bandung Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Rudiyana


Manajemen Persib Bandung secara resmi telah memperpanjang kontrak striker muda Rudiyana kemarin. Dengan demikian, Rudiyana akan tetap berada di Persib selama satu tahun ke depan.


Sebelumnya, nasib Rudiyana masih menjadi tanda tanya. Apalagi pemain berusia 22 tahun itu jarang mendapatkan kesempatan tampil sebagai starter sepanjang Indonesia Super League (ISL) musim 2014.


Rudiyana akan memakai jersey nomor 17 yang digunakan Ferdinand Sinaga sebelum hengkang ke Sriwijaya FC. Di musim lalu, Rudiyana memakai jersey nomor 11 yang kini telah diserahkan kepada rekrutan anyar Dedi Kusnandar.


“Tentunya senang, jadi lebih tenang. Apalagi ini adalah musim kedua saya bersama tim. Lumayan lah ada kenaikan dibanding musim lalu. Tapi yang pasti saya akan berusaha lebih baik dibanding musim lalu,” ujar Rudiyana dilansir laman resmi klub. (four four two)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1yTZVw6
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Rudiayana Bertahan Di Persib Bandung semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Rudiayana Bertahan Di Persib Bandung

0 komentar:

Posting Komentar