Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: PT PSS Go Publik? Ini Kata Mbah Mul

Hari Ini: Info Bola: PT PSS Go Publik? Ini Kata Mbah Mul

Info Bola: PT PSS Go Publik? Ini Kata Mbah Mul

Info Bola: PT PSS Go Publik? Ini Kata Mbah Mul yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: PT PSS Go Publik? Ini Kata Mbah Mul Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

PSS Sleman logo


Wacana PT Putra Sleman Sembada (PSS), perusahaan yang menaungi PSS Sleman untuk memberikan ruang kepada masyarakat dan suporter membeli saham mendapatkan kritik tajam. Wacana itu dinilai terlalu terburu-buru dan menyisakan masalah legalitas.


Ketua PSSI Kabupaten Sleman, Hendricus Mulyono, Jumat (19/12/2014) mengatakan, pembukaan kepemilikan saham akan bermasalah, karena PT PSS belum memiliki legalitas dari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). Alhasil, sulit bagi perusahaan tersebut untuk menjual saham ke publik.


Mbah Mul-panggilan akrab Henricus Mulyono mengaku heran dengan langkah PT PSS yang memutuskan Go Public tanpa legalitas badan hukum. Ia pun menuntut orang-orang di jajaran petinggi PT PSS mempertimbangkan dan meyelesaikan persoalan legalitas badan hukumnya.


“Aneh kalau perusahaan yang belum legal sudah mau melepas saham ke pihak lain. Mestinya masalah legalitas ini dibenahi dulu,” ujar dia. (Harian Jogja)


activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1waphUp
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: PT PSS Go Publik? Ini Kata Mbah Mul semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: PT PSS Go Publik? Ini Kata Mbah Mul

0 komentar:

Posting Komentar