Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: PSMS Diperkuat Saktiawan, Legimin, dan Mahyadi

Hari Ini: Info Bola: PSMS Diperkuat Saktiawan, Legimin, dan Mahyadi

Info Bola: PSMS Diperkuat Saktiawan, Legimin, dan Mahyadi

Info Bola: PSMS Diperkuat Saktiawan, Legimin, dan Mahyadi yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: PSMS Diperkuat Saktiawan, Legimin, dan Mahyadi Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Legimin Rahardjo


Tak cukup Saktiawan Sinaga, Legimin Rahardjo, Wijay, dan Jeki Pasarela memperkuat PSMS Medan di Marahalim Cup nanti. Tim berjuluk Ayam Kinantan ini pun sudah kedatangan Mahyadi Panggabean.


Hari Senin (15/12) malam tadi, eks punggawa Persik Kediri, Sriwijaya FC dan Gresik United ini sudah mendarat di Bandara Kualanamu, Deliserdang Sumatera Utara. Mai, panggilan akrabnya memastikan kedatangannya menambah kekuatan PSMS. “Saya baru saja mendarat dan menunggu jemputan,” ujar Mai ketika dikonfirmasi.


“Saya sendiri diminta bergabung ke PSMS diajang Marahalim Cup. Senang tentunya bisa tampil di turnamen internasional ini. Apalagi lagi juga membela klub kebanggaan dan bergabung kembali dengan kawan-kawan, seperti Saktiawan dan Legimin,” sambungnya. Namun Mahyadi tak mau berspekulasi tentang kelanjutannya di klub kebanggaan Kota Medan tersebut. “Saya masih berpikir membela PSMS di Marahalim Cup, selebihnya belum tau. Kita lihat saja nanti,” jawabnya.


Saktiawan dan Legimin sendiri menyambut gembira kedatangan rekannya. Begitu juga dengan panitia Marahalim Cup. “Mereka bertiga adalah skuad emas PSMS Medan yang membawa ke posisi runner up ditahun 2008. Semoga kehadirannya mampu mengangkat permainan PSMS,” harap Tursilo ketua panitia Marahalim Cup. (bolanews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1sxz0cL
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: PSMS Diperkuat Saktiawan, Legimin, dan Mahyadi semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: PSMS Diperkuat Saktiawan, Legimin, dan Mahyadi

0 komentar:

Posting Komentar