Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: PSIS Semarang Siapkan Gugatan Baru

Hari Ini: Info Bola: PSIS Semarang Siapkan Gugatan Baru

Info Bola: PSIS Semarang Siapkan Gugatan Baru

Info Bola: PSIS Semarang Siapkan Gugatan Baru yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: PSIS Semarang Siapkan Gugatan Baru Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

PSIS Semarang Siapkan Gugatan Baru


Penolakan banding PSIS Semarang dan PSS Sleman oleh Komisi Banding (Komding) PSSI ditanggapi langsung CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi. Menurutnya, penolakan banding tersebut sangat disayangkan dan kejam. PSIS Semarang pun berencana siapkan gugatan baru dan mengadu ke ECO Executive Committee PSSI.


Saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat 11 Desember 2014, Yoyok menilai putusan penolakaan banding dari PSSI sangat kejam dan tidak manusiawi. Yoyok pun berjanji tetap akan memperjuangkan PSIS hingga titik darah penghabisan, seperti rencananya melaporkan ECO Executive Committee PSSI.


Langkah yang diambil CEO PSIS banding ke ECO Executive Committee PSSI adalah untuk membeberkan permasalahan yang ada di kasus Sepak Bola Gajah antara PSIS Semarang vs PSS Sleman. Semua pengurus PSIS berharap akan ada kebijakan baru yang nantinya menolong PSIS.


Kini, lanjut Yoyok, PSIS Semarang sudah menyiapkan pemain muda ditambah pemain PSIS yang lolos dari hukuman PSSI dengan pengurus baru berkualitas, yang akan membentuk tim baru untuk mengikuti pertandingan Divisi Utama tahun depan, dengan nama tim Berlian Rajawali.(Endang Estianti/metro)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1BAO35s
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: PSIS Semarang Siapkan Gugatan Baru semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: PSIS Semarang Siapkan Gugatan Baru

0 komentar:

Posting Komentar