Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Peter Huistra: Timnas Indonesia U-17 Belum Maksimal

Hari Ini: Info Bola: Peter Huistra: Timnas Indonesia U-17 Belum Maksimal

Info Bola: Peter Huistra: Timnas Indonesia U-17 Belum Maksimal

Info Bola: Peter Huistra: Timnas Indonesia U-17 Belum Maksimal yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Peter Huistra: Timnas Indonesia U-17 Belum Maksimal Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Peter Huistra


Direktur Teknik PSSI Pieter Huistra mengatakan penampilan tim nasional Indonesia U-17 masih di bawah Frenz United yang tampil maksimal dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Rabu (10/12/2014) sore.


Tim asuhan pelatih kepala Fachri Husaini ini dikalahkan 2-0 oleh Frenz United yang bermain dengan 10 pemain di babak kedua. “Penampilan Frenz United sangat bagus. Mereka banyak mengganti pemain yang memiliki kualitas,” ujar Pieter Huistra.


Pieter mengatakan banyak faktor yang membuat tim Garuda Mudah tak mampu mengalahkan lawan yang bermain dengan 10 pemain. Salah satunya karena faktor fisik yang kurang prima dibandingkan dengan lawannya. “Mereka terlihat sangat lelah. Setelah menghadapi banyak kegiatan dan latihan,” ujarnya.


Pieter menambahkan organisasi permainan tim nasional Indonesia U-17 belum terlihat dalam laga uji coba ini. Kemungkinan karena mereka baru beberapa minggu bekerja sama. “Banyak program yang sudah dijalani, dan mereka baru tiga minggu bekerja sama,” ujarnya.


Pieter mengatakan selama beberapa minggu dirinya sudah berkeliling untuk memelajari kondisi sepak bola tanah air. Ia juga aktif memantau pertandingan yang dilakukan oleh tim nasional Indonesia semua level. Namun demikian, ia belum bisa menyimpulkan dan membeberkan program apa yang akan diterapkan untuk membangun persepakbolaan Indonesia.


“Saya masih baru dan mempelajari sepak bola di sini. Jadi terlalu dini untuk mengatakan program apa yang akan saya lakukan,” ujarnya. (kompas)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1yKFk2b
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Peter Huistra: Timnas Indonesia U-17 Belum Maksimal semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Peter Huistra: Timnas Indonesia U-17 Belum Maksimal

0 komentar:

Posting Komentar