Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persis Solo Diminta Mulai Persiapkan Diri

Hari Ini: Info Bola: Persis Solo Diminta Mulai Persiapkan Diri

Info Bola: Persis Solo Diminta Mulai Persiapkan Diri

Info Bola: Persis Solo Diminta Mulai Persiapkan Diri yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persis Solo Diminta Mulai Persiapkan Diri Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persis Solo Diminta Mulai Persiapkan Diri


Suporter setia Persis Solo, Pasoepati berharap klub kesayangannya itu mulai mempersiapkan diri menyambut musim kompetisi tahun depan. Pasalnya, sejumlah tim Divisi Utama juga sudah ancang-ancang membentuk skuad baru untuk menghadapi musim depan.


Beredar kabar, kompetisi Divisi Utama musim 2015 siap digulirkan pertengahan Februari 2015 mendatang. Praktis, seluruh tim peserta termasuk Persis Solo tinggal memiliki waktu dua bulan saja untuk mempersiapkan diri. Namun bagi Persis, hal itu urung terlaksana. Pengurus Persis masih disibukkan menggelar musyawarah cabang (Muscab) dengan agenda pemilihan ketua umum baru.


Praktis, penunjukan manajemen, pelatih hingga pemain pun baru bisa terlaksana setelah Muscab. Hal ini membuat Pasoepati sebagai fans Persis menginginkan agar proses itu lekas berjalan, sehingga pembentukan tim lebih matang.


“Sebenarnya saat ini adalah waktu yang pas mempersiapkan tim, dengan waktu seperti ini masih cukup. Kalau bisa segera digelar seleksi pemain dibarengi dengan Muscab sebenarnya tidak masalah. Toh pengurus juga tidak terlibat dalam proses seleksi pemain,” kata Wapres Pasoepati, Ginda Ferachtriawan, Jumat (12/12).


Adapun posisi pelatih, Pasoepati mengusung kembali nama Widyantoro untuk dapat kembali menukangi Persis Solo. Widyantoro sendiri berhasil membawa Persis menembus babak delapan besar Divisi Utama musim 2014 baru usai sebulan lalu.


“Berkaca prestasi musim kemarin belum ada nama yang pantas selain Widyantoro melatih Persis saat ini. Namun menjadi kewenangan manajemen nanti untuk memilih pelatih di musim baru mendatang,” pungkas Ginda.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1ziGu2J
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persis Solo Diminta Mulai Persiapkan Diri semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persis Solo Diminta Mulai Persiapkan Diri

0 komentar:

Posting Komentar