Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persik Prioritaskan Pemain Lama

Hari Ini: Info Bola: Persik Prioritaskan Pemain Lama

Info Bola: Persik Prioritaskan Pemain Lama

Info Bola: Persik Prioritaskan Pemain Lama yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persik Prioritaskan Pemain Lama Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Faris Aditama


Persik Kediri sampai saat ini belum terdengar pergerakannya di masa persiapan menjelang bergulirnya ISL 2015 mendatang. Meskipun masih alot dalam pembentukan manajemen, skuad berjuluk Macan Putih itu tengah mempersiapkan segala kemungkinan yang ada. Termasuk gambaran skuad yang akan menjadi kekuatan Persik mereka musim depan.


Mengingat sejumlah pemain pilar mereka musim lalu perlahan juga telah dipinang beberapa klub ISL lainnya. Sebut saja Rendy Irwan yang ke Persija Jakarta dan Asep Berlian ke Persebaya Surabaya. Namun, Barnadi Ketua Umum Persik menegaskan, bahwa pihaknya sudah memutuskan untuk memakai pemain lama.


Setidaknya ada 13 pemain lokal musim lalu yang mendapat rekomendasi untuk dipertahankan Persik musim depan. “Dari 13 yang kami rekomendasikan dua diantaranya sudah bersama klub lain. Ini menjadi perhatian kami saat ini. Tetapi lebih dari pada itu, yang paling utama adalah untuk segera membentuk manajemen yang solid terlebih dahulu,” terang Barnadi.


Sebab, sebelum menjalani pertandingan pertama ISL 2015 sekitar pertengahan Februari mendatang, Persik juga dijadwalkan akan mengikuti ajang tahunan Piala Gubernur Jawa Timur. Ini membuat manajemen akan menjalankan langkah-langkah strategis untuk mempersiapkan tim dengan baik.


“Saya berharap banyak Senin besok manajemen sudah bisa terbentuk. Setelah itu kami akan lebih mudah dalam menjalankan persiapan tim, termasuk perekrutan pelatih nantinya,” tegasnya. Sementara itu, manajemen Persik tampaknya juga akan mempertahankan Musikan, asisten pelatih mereka musim lalu.


“Untuk posisi pelatih sementara di isi Musikan sambil nanti mendapatkan pelatih kepala yang sesuai dengan anggaran yang kami miliki,” lanjutnya. Kiprah Musikan di Persik dimulai saat pertengahan musim lalu menggantikan Aris Budi Sulistiyo di posisi yang sama, asisten pelatih.


Kerja kerasnya sepanjang musim yang menghindarkan Persik dari jurang degradasi dinilai positif manajemen Macan Putih. “Itu salah satu prestasi ditengah keterpurukan Persik saat itu, tetapi yang jelas kami juga akan segera melakukan pergerakan untuk musim depan,” pungkasnya. (nap/jpnn)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1uGTfip
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persik Prioritaskan Pemain Lama semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persik Prioritaskan Pemain Lama

0 komentar:

Posting Komentar