Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persija Sambut Baik Rencana Pemprov DKI Beli Saham Klub

Hari Ini: Info Bola: Persija Sambut Baik Rencana Pemprov DKI Beli Saham Klub

Info Bola: Persija Sambut Baik Rencana Pemprov DKI Beli Saham Klub

Info Bola: Persija Sambut Baik Rencana Pemprov DKI Beli Saham Klub yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persija Sambut Baik Rencana Pemprov DKI Beli Saham Klub Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Ferry Paulus


Manajemen Persija Jakarta melalui Presiden Klub Ferry Paulus merespons positif rencana Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta membeli saham tim yang berjuluk Macan Kemayoran itu.


“Rencana itu sangat positif. Setelah ada info itu (pembelian saham), saya langsung komunikasi dengan Sekda. Namun, belum bisa tersambung,” kata Ferry Paulus di Kantor Persija dikawasan Gelora Bung Karno, Jakarta. Selasa (9/12).


Menurut dia, saat ini pihaknya menunggu kelanjutan rencana pembelian saham Persija Jakarta oleh Pengprov DKI Jakarta. Meski ada rencana baru tersebut, proses persiapan untuk menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014/2015 tetap berjalan.


Untuk menghadapi kompetisi tertinggi di Tanah Air musim depan, tim Macan Kemayoran membutuhkan anggaran sekitar Rp40 miliar. Dana tersebut digunakan untuk kontrak pemain hingga akomodasi selama satu musim.


Tingginya dana yang dibutuhkan oleh Persija, membuat Pemprov DKI angkat bicara. Melalui Sekda Saefullah menegaskan bahwa pempov akan menyuntikkan dana mencapai Rp50 miliar untuk satu musim. Dengan catatan saham bisa dibeli dan dikendalikan oleh BUMD.


“Tawaran Rp50 miliar oke banget,” kata mantan anggota Komite Eksekutif PSSI di era Nurdin Halid itu.


Respons positif tidak hanya dikeluarkan oleh manajemen Persija. Pendukung fanatik tim asal ibukota yaitu Jakmania juga memberikan dukungan terhadap rencana pembelian saham Persija oleh Pemprov DKI Jakarta.


“Itu rencana yang bagus. Tapi sebelumnya harus ada pertemuan antara manajemen dan pemprov. Semuanya harus duduk bersama sebelum ada keputusan,” kata Ketua Umum Jakmania, Larico Ranggamone.


Menurut dia, jika rencana itu benar-benar dilakukan, pihaknya menyarankan agar persentase saham antara pemerintah dengan swasta adalah sama atau 50:50. Kondisi ini dinilai lebih objektif.


“Kita tunggu saja kelanjutannya. Yang jelas, kami ingin semuanya berjalan dengan lancar dan target menjadi juara bisa tercapai,” katanya menambahkan.


Demi mengarungi musim kompetisi 2014/2015, manajemen Persija sudah bergerak cepat yang salah satunya mengontrak pemain kenyang pengalaman, Rahmad Darmawan. Selain itu juga membawa pulang ikon Persija yaitu Bambang Pamungkas dari Pelita Bandung Raya.


Rencana lain ialah menarik pemain naturalisasi Greg Nwokolo serta pemain senior yang sebelumnya memperkuat Persebaya Surabaya yaitu Muhammad Ilham. Beberapa pemain muda seperi Vava Mario Zagalo dan Syaiful Indra Cahya juga diboyong ke markas Macan Kemayoran.


Untuk pemain asing saat ini sudah ada dua yang dikontrak yaitu pemain asal Estonia, Martin Vunk dan pemain asal Rusia, Evgeny Kabaev. Satu slot lagi pemain asing kemungkinan akan diisi pemain asal Kamerun, Timothee Atouba. (beritasatu)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1Ad5gjS
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persija Sambut Baik Rencana Pemprov DKI Beli Saham Klub semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persija Sambut Baik Rencana Pemprov DKI Beli Saham Klub

0 komentar:

Posting Komentar