Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persija Rekrut Top Skor Liga Estonia

Hari Ini: Info Bola: Persija Rekrut Top Skor Liga Estonia

Info Bola: Persija Rekrut Top Skor Liga Estonia

Info Bola: Persija Rekrut Top Skor Liga Estonia yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persija Rekrut Top Skor Liga Estonia Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah meembaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Yevgeni Kabayev


Dua pemain asal Eropa resmi bergabung dengan Persija Jakarta. Kedua pemain yang dimaksud adalah Martin Vunk dan Yevgeni Kabayev.


Kedua pemain tersebut telah menandatangani kontrak yang disodorkan Presiden Persija, Ferry Paulus di Jakarta, Selasa (9/12/2014) sore. Vunk dan Kabaev akan bersama Macan Kemayoran selama satu musim ke depan.


“Mereka sudah menyepakati sejumah perjanjian dengan Persija. Hanya saja kontrak mereka akan aktif setelah tes kesehatan dari PT Liga Indonesia,” ucap Ferry.


Ferry menambahkan, Vunk dan Kabaev didatangkan atas permintaan pelatih anyar Macan Kemayoran, Rahmad Darmawan (RD) setelah melihat aksi keduanya melalui Youtube.


“Banyak pemain yang disodorkan oleh agen. Tapi RD tertarik dengam keduanya. Mereka dipilih langsung oleh pelatih kami,” dia memberikan penjelasan.


Musim lalu, Vunk yang berposisi sebagai gelandang bertahan memperkuat klub asal Estonia, Nomme Kalju FC. Sedangkan Kabaev merupakan topskor Liga Estonia. Bersama klub Sillamae Kalev, striker berusia 26 tahun itu mencetak 36 gol dari 35 pertandingan.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1yL2FQd
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persija Rekrut Top Skor Liga Estonia semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persija Rekrut Top Skor Liga Estonia

0 komentar:

Posting Komentar