Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persija Jakarta Daratkan Alfin Tuasalamony

Hari Ini: Info Bola: Persija Jakarta Daratkan Alfin Tuasalamony

Info Bola: Persija Jakarta Daratkan Alfin Tuasalamony

Info Bola: Persija Jakarta Daratkan Alfin Tuasalamony yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persija Jakarta Daratkan Alfin Tuasalamony Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persija Jakarta Daratkan Alfin Tuasalamony


Persija Jakarta masih belum berhenti memperkuat skuat mereka guna mengarungi Indonesia Super League 2015. Klub asal ibu kota itu kini sudah mengamankan jasa bek sayap yang musim lalu bermain untuk Persebaya Surabaya, Alfin Tuasalamony.


Alfin memang sudah lama dikabarkan bakal merumput untuk tim berjuluk Macan Kemayoran, dan lewat akun Twitter resmi klub, Persija akhirnya mengumumkan kepindahan eks penggawa tim nasional Indonesia U-23 itu.


Musim lalu Alfin tampil reguler bersama Bajul Ijo (julukan Persebaya). Ia mengoleksi 22 penampilan dan mencetak empat gol. Alfin sendiri akan kembali bergabung dengan rekan satu timnya di Persebaya, Greg Nwokolo. Dan bakal kembali di bawah asuhan Rahmad Darmawan. (Goal Indonesia)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1wuQwwt
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persija Jakarta Daratkan Alfin Tuasalamony semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persija Jakarta Daratkan Alfin Tuasalamony

0 komentar:

Posting Komentar