Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persija Benarkan Akan Rekrut Novri Setiawan, Teken Kontrak Dalam Waktu Dekat

Hari Ini: Info Bola: Persija Benarkan Akan Rekrut Novri Setiawan, Teken Kontrak Dalam Waktu Dekat

Info Bola: Persija Benarkan Akan Rekrut Novri Setiawan, Teken Kontrak Dalam Waktu Dekat

Info Bola: Persija Benarkan Akan Rekrut Novri Setiawan, Teken Kontrak Dalam Waktu Dekat yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persija Benarkan Akan Rekrut Novri Setiawan, Teken Kontrak Dalam Waktu Dekat Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Novri Setiawan


Manajemen Persija Jakarta membenarkan rencana perekrutan eks Persebaya lainnya, Novri Setiawan. Rencana itu tertera dalam rilis yang diberikan kepada wartawan.


Novri sendiri disebut akan menandatangani kontrak dalam waktu dekat. Selain Novri, adapula eks Persebaya lain, Abdul Rahman Lestaluhu dan mantan pemain Persita Tangerang, Mahardiga Lasut.


“Dalam minggu ini, Persija juga akan kedatangan pemain yaitu Abdul Rahman Lestaluhu, Dirga Lasut serta Novri,” tulis Persija dalam rilis.


Namun, Persija belum menjelaskan perihal rencana perekrutan secara resmi Adam Alis Setyano dan Reky Rahayu. Kedua nama itu sebelumnya telah disebut oleh Presiden Persija, Ferry Paulus, sudah oke untuk bergabung. (intersport)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1IQUwht
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persija Benarkan Akan Rekrut Novri Setiawan, Teken Kontrak Dalam Waktu Dekat semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persija Benarkan Akan Rekrut Novri Setiawan, Teken Kontrak Dalam Waktu Dekat

0 komentar:

Posting Komentar