Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persiba Balikpapan Target Juara setelah Stadion Baru Dibangun

Hari Ini: Info Bola: Persiba Balikpapan Target Juara setelah Stadion Baru Dibangun

Info Bola: Persiba Balikpapan Target Juara setelah Stadion Baru Dibangun

Info Bola: Persiba Balikpapan Target Juara setelah Stadion Baru Dibangun yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persiba Balikpapan Target Juara setelah Stadion Baru Dibangun Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persiba Balikpapan Mulai Tancap Gas Songsong Musim Depan


Ketua Umum Persiba Balikpapan, H Syahril HM Taher, menargetkan klubnya meraih juara apabila stadion baru untuk tim berjuluk Beruang Madu itu selesai dibangun.


“Untuk juara itu perlu infrastruktur yang baik. Di sepak bola, infrastruktur utama itu stadion,” ujar Syahril di Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (13/12/2014).


Saat ini pembangunan stadion masih terus berlangsung di Batakan, di timur Balikpapan. Stadion itu berkapasitas 40.000 tempat duduk.


Dari udara bentuknya oval dan mengingatkan pada stadion-stadion megah di Eropa. Stadion ini diharapkan selesai selambatnya pada 2016 mendatang.


Dengan tempat duduk sebanyak itu, tiket nonton pertandingan Persiba dipastikan akan lebih murah. Tiket murah akan menjadi satu daya tarik menonton Beruang Madu selain aksi para pemain di lapangan hijau.


“Kalau stadion sudah bagus, target Persiba juara. Tidak boleh tidak,” tambah Syahril.


Sementara ini, Persiba menumpang di Stadion Parikesit milik Pertamina. Stadion tua itu berada di Komplek Pertamina di Karang Anyar, di pusat kota Balikpapan lama di Muara Rapak.


Stadion Parikesit bisa dijejali penonton hingga 10.000 orang. Tribunnya dari kayu, dan lapangan hijaunya kerap dikeluhkan tim tamu karena tidak rata.


Musim ini Persiba menganggarkan Rp 18 miliar untuk mengarungi musim kompetisi Indonesia Super League 2015. Seperti dikatakan Syahril, Persiba tidak memasang target juara.


“Tapi harus papan atas di akhir musim,” ujarnya. Sebab itu, merekrut pemain yang berkualitas tetap diutamakan walau anggaran Rp 18 miliar di ISL sekarang ini bukan anggaran besar.


Menurut Syahril, uang Rp 18 miliar itu sebagian besarnya untuk belanja pemain, yaitu untuk kontrak dan gaji, termasuk bonus kemenangan dan seri di kandang lawan.


Pengeluaran untuk tur ke kandang lawan juga cukup besar. Sisanya untuk penyelenggaraan pertandingan di kandang. (kompas)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1A5Ngsd
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persiba Balikpapan Target Juara setelah Stadion Baru Dibangun semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persiba Balikpapan Target Juara setelah Stadion Baru Dibangun

0 komentar:

Posting Komentar