Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persib Vs Persipura, Laga Pembuka ISL 2015?

Hari Ini: Info Bola: Persib Vs Persipura, Laga Pembuka ISL 2015?

Info Bola: Persib Vs Persipura, Laga Pembuka ISL 2015?

Info Bola: Persib Vs Persipura, Laga Pembuka ISL 2015? yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persib Vs Persipura, Laga Pembuka ISL 2015? Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persib vs persipura


PT Liga Indonesia (PT LI) belum mengumumkan jadwal pertandingan Indonesia Super League (ISL) 2015.


Namun, isu beredar laga pembuka ISL 2015 akan mempertemukan Persib Bandung dan Persipura Jayapura, 1 Februari, mulai merebak.


Pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku belum mengetahui kabar tersebut. Tapi, Djanur memastikan, Persib siap menghadapi siapa pun lawan di laga pertama ISL 2015.


“Saya belum tahu itu. Tapi yang jelas kami akan selalu siap, menghadapi tim manapun,” kata Djanur, Sabtu (13/12).


Sejauh ini, jadwal pasti Persib pada musim depan adalah pertandingan melawan Hanoi T&T di babak play-off kedua Liga Champions Asia (LCA) 2015, 10 Februari 2015.


Jika lolos, Persib akan menghadapi Seoul FC, 17 Februari 2015. (sportanews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1ByJBE7
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persib Vs Persipura, Laga Pembuka ISL 2015? semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persib Vs Persipura, Laga Pembuka ISL 2015?

0 komentar:

Posting Komentar