Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persiapan Belum Matang, Persija Undur Jadwal Latihan Perdana

Hari Ini: Info Bola: Persiapan Belum Matang, Persija Undur Jadwal Latihan Perdana

Info Bola: Persiapan Belum Matang, Persija Undur Jadwal Latihan Perdana

Info Bola: Persiapan Belum Matang, Persija Undur Jadwal Latihan Perdana yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persiapan Belum Matang, Persija Undur Jadwal Latihan Perdana Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persiapan Belum Matang, Persija Undur Jadwal Latihan Perdana


PERSIJA Jakarta menunda jadwal latihan perdana dari rencana sebelumnya, Senin (15/12), menjadi Kamis (18/12). Persija akan melakukan pemusatan latihan (TC) di Lapangan Brimob Kelapa Dua Depok.


Hal itu dikatakan Presiden Persija Jakarta Ferry Paulus di Kantor Persija Kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (12/12).


Untuk memenuhi target jadi juara musim depan, Persija memang mempersiapkan tim dengan matang. Selain memanggil kembali pelatih Rahmad Darmawan, Macan Kemayoran juga membawa Bambang Pamungkas dan Greg Nwokolo pada musim depan.


Bahkan Persija juga mengontrak pemain asal Eropa, Martin Vunk (Estonia) dan Yevgeni Kabayev (Rusia). (sportanews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1A2d6NL
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persiapan Belum Matang, Persija Undur Jadwal Latihan Perdana semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persiapan Belum Matang, Persija Undur Jadwal Latihan Perdana

0 komentar:

Posting Komentar