Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persegres Mulai Didatangi Pemain Senior

Hari Ini: Info Bola: Persegres Mulai Didatangi Pemain Senior

Info Bola: Persegres Mulai Didatangi Pemain Senior

Info Bola: Persegres Mulai Didatangi Pemain Senior yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persegres Mulai Didatangi Pemain Senior Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persegres Gresik


Proses seleksi Persegres Gresik United mulai didatangi pemain senior yang berpengalaman di Indonesia Super League (ISL). Dua pemain yang bergabung adalah pemain veteran Supriono dan kiper Dwi Kuswanto.


Supriono yang telah menginjak usia 33 tahun, sebelumnya pernah menjadi bagian Persisam Samarinda, PSM Makassar, Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta. Dia menjadi pemain paling senior yang terlibat di seleksi Persegres sejauh ini.


Sedangkan Dwi Kuswanto adalah kiper berusia 29 tahun yang pernah berkostum Deltras Sidoarjo, Persibo Bojonegoro, serta Persiwa Wamena. Pelatih Persegres Liestiadi belum memastikan status mereka walau tengah mencari pemain berpengalaman.


“Saya jelas membutuhkan pemain berpengalaman dalam tim. Sebab banyak sekali pemain muda di sini dan harus ada penyeimbang. Soal Supriono dan Dwi, kita tunggu saja perkembangannya,” ungkap Liestiadi, Kamis (11/12).


Walau baru datang, Liestiadi mengakui Supriono memiliki kualitas yang masih layak untuk kompetisi ISL. Telah berusia 33 tahun namun hingga musim kemarin masih menjadi bagian penting tim yang diperkuatnya.


“Semua tentu tahu bagaimana kiprah Supriono. Dia telah memperkuat banyak klub dan pernah bermain di tim nasional. Menurut saya masih layak (bermain di ISL),” demikian pendapat sang pelatih.


Selain Supriono dan Dwi Kuswanto, staf pelatih Persegres masih menunggu beberapa pemain berpengalaman lainnya. Pemain yang bakal mampir ke Stadion Petrokimia adalah pemain undangan, tapi tetap mengikuti tahap seleksi.


Sayang belum ada bocoran soal siapa saja pemain ISL yang bakal datang menyusul Supriono dan Dwi Kuswanto. Pelatih sendiri menargetkan proses seleksi mendekati tahap akhir pada pertengahan Desember ini. (okezone)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1yZneIB
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persegres Mulai Didatangi Pemain Senior semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persegres Mulai Didatangi Pemain Senior

0 komentar:

Posting Komentar