Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Perkuat Timnas Estonia, Vunk Terancam Jarang Bela Persija

Hari Ini: Info Bola: Perkuat Timnas Estonia, Vunk Terancam Jarang Bela Persija

Info Bola: Perkuat Timnas Estonia, Vunk Terancam Jarang Bela Persija

Info Bola: Perkuat Timnas Estonia, Vunk Terancam Jarang Bela Persija yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Perkuat Timnas Estonia, Vunk Terancam Jarang Bela Persija Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Perkuat Timnas Estonia, Vunk Terancam Jarang Bela Persija


Persija Jakarta sudah mendapatkan dua pemain asing untuk berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Yakni, pemain asal Estonia, Martin Vunk dan Evgeni Kabaev yang berpaspor Rusia.


Meski begitu, Macan Kemayoran harus siap-siap ditinggalkan Vunk. Pasalnya, Martin Vunk masih tercatat sebagai pemain Timnas Estonia.


Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengungkapkan jika Martin Vunk berpeluang kembali memperkuat Timnas Estonia.


Estonia sendiri akan kembali bermain dalam laga Kualifikasi Euro 2016 kontra Swiss pada 27 Maret 2015 mendatang, serta dilanjutkan kontra Islandia, empat hari setelahnya.


“Kalau melihat jadwal, ada satu laga krusial buat kami. Yaitu, di penghujung putaran pertama. Kalau Maret, saya pikir tidak masalah. Yang akan terganggu di bulan Mei 2015,” jelas Ferry Paulus.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1z5Cjr4
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Perkuat Timnas Estonia, Vunk Terancam Jarang Bela Persija semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Perkuat Timnas Estonia, Vunk Terancam Jarang Bela Persija

0 komentar:

Posting Komentar