Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Pemain Persib Bandung Pergi Umroh Hari Ini

Hari Ini: Info Bola: Pemain Persib Bandung Pergi Umroh Hari Ini

Info Bola: Pemain Persib Bandung Pergi Umroh Hari Ini

Info Bola: Pemain Persib Bandung Pergi Umroh Hari Ini yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Pemain Persib Bandung Pergi Umroh Hari Ini Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persib Bandung Dilirik Sponsor Borussia Dortmund


Para pemain tim juara Liga Super Indonesia (LSI) 2014, Persib Bandung, hari ini, berangkat ke Tanah Suci Mekah untuk menjalankan ibarah umrah.


“Tim berangkat pagi ini dari Bandung. Mereka berangkat siang ini dari Cengkareng (Bandara Soekarno Hatta),” kata Manajer Persib Bandung Umuh Muhtar.


Rombongan tim “Maung Bandung” berangkat dengan membawa 38 orang pemain dan official. Beberapa pemain bahkan membawa istri mereka.


Namunpelatih Jajang Nurjaman dan asisten pelarih Herrie Setiawan tidak berangkat dalam rombongan itu, selain juga pemain muda Ridiana dan M Nasir yang mengikuti seleksi Timnas U-23.


“Semuanya ada 38 orang yang berangkat ke Tanah Suci, beberapa pemain muda memang ikut seleksi Timnas U-23,” kata Umuh.


Kesempatan umroh itu adala salah satu bonus dari Persib kepada para pemain setelah berhasil menjuarai Liga Super Indonesia 2014 dan sudah dijanjukan oleh manajer Persib sejak kompetisi masih di paruh perjalanan.


“Kita sudah rencananakan, bila Persib juara tahun ini maka akan dibawa umroh, dan alhamdulillah kini saatnya mereka berangkat,” katanya.


Pemain dan anggota tim yang tidak berangkat, termasuk pemain non muslim, sudah diberi hadiah.


“Pokoknya kebahagiaan sama kita bagi, termasuk hadiah bagi yang tidak berangkat,” katanya.


Karena umroh, Persib libur hingga 20 Desember 2014, dan kembali berlatih 22 Desember.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1wbgeHG
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Pemain Persib Bandung Pergi Umroh Hari Ini semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Pemain Persib Bandung Pergi Umroh Hari Ini

0 komentar:

Posting Komentar