Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Pemain dari 13 Negara “Terlarang” Tidak Boleh Main di ISL

Hari Ini: Info Bola: Pemain dari 13 Negara “Terlarang” Tidak Boleh Main di ISL

Info Bola: Pemain dari 13 Negara “Terlarang” Tidak Boleh Main di ISL

Info Bola: Pemain dari 13 Negara “Terlarang” Tidak Boleh Main di ISL yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Pemain dari 13 Negara “Terlarang” Tidak Boleh Main di ISL Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Logo ISL


Liga Indonesia mengeluarkan keputusan baru soal pemain asing yang akan ikut berkompetisi di Indonesia Super League (ISL) 2015. Para pemain asing baru dari 13 negara yang di blacklist Clearing House (CH) oleh pemerintah, dipastikan tidak bisa bermain di ISL musim depan.


13 negara tersebut adalah Afghanistan, Bangladesh, Guinea, Israel, Irak, Korea Utara, Kamerun, Liberia, Niger, Nigeria, Pakistan, Somalia, Srilanka.


“Sudah pasti pemain asing dari negara CH tidak bisa bermain di ISL musim depan. Tapi ini hanya untuk pemain asing yang baru, jadi untuk pemain asing dari negara tersebut yang sudah bermain disini tetap bisa bermain,” kata CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono.


“Kita berharap tim-tim ISL lebih selektif lagi untuk merekrut pemain asing. Special clearence yang diterapkan, merugikan klub,” tambah Joko.


“Tujuan kita adalah memproteksi klub dari sisi administrasi atas kerugian ketika merekrut pemain dari negara CH. Pemain dari negara-negara ini sangat sulit tembus imigrasi, dan itu merugikan klub ISL,” tambah Sekretaris Liga, Tigor Shalomboboy.


Di ISL 2015, Liga sendiri juga memutuskan tiap klub hanya boleh mengontrak 3 pemain asing. (Berita Satu)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1AiQk3T
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Pemain dari 13 Negara “Terlarang” Tidak Boleh Main di ISL semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Pemain dari 13 Negara “Terlarang” Tidak Boleh Main di ISL

0 komentar:

Posting Komentar