Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Pelatih FUI: Kami Lebih Matang dari Timnas U-17 Indonesia

Hari Ini: Info Bola: Pelatih FUI: Kami Lebih Matang dari Timnas U-17 Indonesia

Info Bola: Pelatih FUI: Kami Lebih Matang dari Timnas U-17 Indonesia

Info Bola: Pelatih FUI: Kami Lebih Matang dari Timnas U-17 Indonesia yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Pelatih FUI: Kami Lebih Matang dari Timnas U-17 Indonesia Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Timnas U17


Tim nasional U-17 Indonesia takluk 0-2 dari Frenz United Indonesia dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (10/12). Kalah matangnya skuad asuhan Fakhri Husaini dibanding FUI disebut menjadi penyebab.


Penilaian itu dikeluarkan pelatih Frenz United Indonesia, Zahid Hasim. Hal itupula yang membuat upaya Indonesia kerap tak membuahkan hasil meski unggul jumlah pemain sejak menit ke-47.


“Pemain saya sedikit lebih matang. Lagipula tidak ada serangan berbahaya dari Indonesia karena lemahnya lini depan untuk mencetak gol,” kata Zahid Hasim usai pertandingan.


Walau begitu, ia menilai bahwa permainan Indonesia secara keseluruhan cukup baik. “Dari segi permainan, Indonesia bagus. Timnas bagus, tapi serangannya kurang.” (Intersport)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1zW7bK2
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Pelatih FUI: Kami Lebih Matang dari Timnas U-17 Indonesia semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Pelatih FUI: Kami Lebih Matang dari Timnas U-17 Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar