Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: PBR Lepas 7 Pemain, Pertahankan 15 Pilar

Hari Ini: Info Bola: PBR Lepas 7 Pemain, Pertahankan 15 Pilar

Info Bola: PBR Lepas 7 Pemain, Pertahankan 15 Pilar

Info Bola: PBR Lepas 7 Pemain, Pertahankan 15 Pilar yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: PBR Lepas 7 Pemain, Pertahankan 15 Pilar Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

PBR Lepas 7 Pemain, Pertahankan 15 Pilar


MANAJEMEN klub Pelita Bandung Raya (PBR) secara resmi mengumumkan masa depan para pemainnya pada musim lalu. Dari 28 pemain, 15 di antaranya dipertahankan untuk musim depan, 7 pemain dilepas.


Ketujuh pemain tersebut adalah Anggo Julian Hari Sapta, Basri Lohy, Agus Indra Kurniawan (Gresik United), Wildansyah (Sriwijaya FC), Dias Angga Putra (Persib Bandung), Bambang Pamungkas (Persija Jakarta), dan Cristian Gaston Castano.


Direktur PT Kreasi Performa Pasundan (KPP) Marco Gracia Paulo menjelaskan, ada banyak pertimbangan dan alasan pelepasan ketujuh pemain itu. Ia mengakui, beberapa di antaranya ada juga yang mengundurkan diri dan lebih memilih membela klub lain.


Sedangkan 15 pemain yang dipertahankan adalah Dennis Romanovs, Alfonsius Kelvan, Galih Hendrayana (kiper), Hermawan, Nova Arianto, Chairul Rifan, David Laly, Iman Faturahman, Kim Jefrey Kurniawan, Wawan Febrianto, Dolly Ramadhan Gultom, M Arsyad, Riyandi Ramadhana Putra, Rizky Ahmad Sanjaya Pellu, dan M. Syaifuddin. (Sportanews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1Bw2fzk
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: PBR Lepas 7 Pemain, Pertahankan 15 Pilar semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: PBR Lepas 7 Pemain, Pertahankan 15 Pilar

0 komentar:

Posting Komentar