Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: PBR: Kami Hanya Menunggak Satu Bulan

Hari Ini: Info Bola: PBR: Kami Hanya Menunggak Satu Bulan

Info Bola: PBR: Kami Hanya Menunggak Satu Bulan

Info Bola: PBR: Kami Hanya Menunggak Satu Bulan yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: PBR: Kami Hanya Menunggak Satu Bulan Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

PBR


Manajemen Pelita Bandung Raya (PBR) berjanji akan segera menyelesaikan masalah tunggakan gaji pemain mereka. Ini sebagai tindakan untuk menjawab peringatan yang disampaikan Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI).


Namun, di sisi lain manajemen pun menyayangkan pernyataan APPI yang terkesan tidak melakukan kroscek terlebih dahulu soal hal itu. Sebab, menurut manajemen, data yang dirilis APPI salah.


Sebelumnya APPI merilis jika PBR belum membayar gaji pemain selama dua bulan. “Yang benar satu bulan bukan dua bulan. Kami siap menyelesaikannya,” tegas Manajer PBR, Rawindra Aditya.


Windra –sapaan Rawindra- menyatakan, pada dasarnya keterlambatan pembayaran gaji masih dalam batas kewajaran. Sebab jika mengacu kepada klausul kontrak yang disepakati antara manajemen dengan para pemain, kondisinya belum bisa disebut terlambat.


“Kami punya aturan soal ini (pembayaran gaji), ada tenggang waktu untuk membayarkan sisa gaji pemain sesuai yang tertuang dalam klausul kontrak. Umumnya para pemain juga sebenarnya tidak mempermasalahkannya dan memahami aturan tersebut,” paparnya.


Soal APPI yang mengeluarkan daftar klub yang sudah dan belum melunasi hak pemainnya, Windra menyatakan tak mau berkomentar lebih panjang. “Itu sah saja dan hak mereka untuk menyampaikannya. Tapi yang jelas kami dari manajemen akan menyelesaikan masalah gaji ini dengan melunasinya sesegera mungkin,” pungkas Windra.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1DendEJ
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: PBR: Kami Hanya Menunggak Satu Bulan semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: PBR: Kami Hanya Menunggak Satu Bulan

0 komentar:

Posting Komentar