Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: PBR Berencana Gunakan Nama Bandung Raya, Ini Komentar Joko Driyono

Hari Ini: Info Bola: PBR Berencana Gunakan Nama Bandung Raya, Ini Komentar Joko Driyono

Info Bola: PBR Berencana Gunakan Nama Bandung Raya, Ini Komentar Joko Driyono

Info Bola: PBR Berencana Gunakan Nama Bandung Raya, Ini Komentar Joko Driyono yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: PBR Berencana Gunakan Nama Bandung Raya, Ini Komentar Joko Driyono Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

PBR Berencana Gunakan Nama Bandung Raya, Ini Komentar Joko Driyono


Niat manajemen Pelita Bandung Raya untuk menggunakan nama Bandung Raya di Indonesia Super League, tidak mudah tercapai. Masih tercatatnya nama Bandung Raya sebagai anggota PSSI menjadi penyebabnya.


Hal ini juga diakui oleh CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono di Jakarta, Senin (15/12), menyusul adanya rencana manajemen PBR. Bandung Raya sendiri dilaporkan masih berkiprah di kompetisi amatir.


“Perubahan nama itu tidak mungkin karena akan ada dua nama yang sama. Kecuali ada satu yang menyampaikan selamat tinggal,” jelas Jokdri, panggilan pria yang juga Sekjen PSSI.


“Orang mengatakan ada merger, itu sebetulnya tidak dikenal. Yang merger itu adalah pengelolanya. PSSI sendiri tidak bisa mematikan anggotanya, kecuali mematikan diri sendiri,” tambahnya. (intersport)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1wzvA7G
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: PBR Berencana Gunakan Nama Bandung Raya, Ini Komentar Joko Driyono semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: PBR Berencana Gunakan Nama Bandung Raya, Ini Komentar Joko Driyono

0 komentar:

Posting Komentar