Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: PBFC Mulai Serius Berlatih, 33 Pemain Ikuti Latihan Perdana

Hari Ini: Info Bola: PBFC Mulai Serius Berlatih, 33 Pemain Ikuti Latihan Perdana

Info Bola: PBFC Mulai Serius Berlatih, 33 Pemain Ikuti Latihan Perdana

Info Bola: PBFC Mulai Serius Berlatih, 33 Pemain Ikuti Latihan Perdana yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: PBFC Mulai Serius Berlatih, 33 Pemain Ikuti Latihan Perdana Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

PBFC Mulai Serius Berlatih, 33 Pemain Ikuti Latihan Perdana


Klub promosi Indonesia Super League, Pusamania Borneo FC langsung serius ketika menjalani latihan perdana di Stadion Segiri Samarinda, Senin sore (15/12). Latihan tersebut diikuti 33 pemain yang diantarany ada 17 pemain yang sedang mengikuti seleksi pemain.


14 pemain lama PBFC dan dua pemain baru yang sudah resmi dikontrak seperti Egi Melgiansyah dan Viktor Pae terlihat sudah membaur dengan pemain lainnya.


“Ini permulaan dari proses seleksi pemain, artinya kebutuhan tim sebelum proses training center di gelar pada Januari mendatang akan dimatangkan disini,” sahut Dandri Dauri, Asisten Manager PBFC.


Sementara itu rekrutan anyar Pusamania Borneo FC Hamka Hamzah dan Fandi Mochtar belum mengikuti latihan perdana.


“Hamka dan Fandi masih belum bisa bergabung. Tapi sebelumnya mereka sudah memberi kabar. Mereka bilang secepatnya akan ke Samarinda,” ungkap Dandri.


Dandri menambahkan seluruh pemain termasuk 14 pemain lama kecuali dua pemain baru harus menjalani seleksi dengan baik. Proses seleksi akan lebih terlihat pada hari kedua yang akan digelar pada Selasa (16/12) sore di Stadion Segiri. Pasalnya, akan dilakukan game internal dari seluruh pemain, termasuk pemain lama dan pemain baru.


“Kontrak 14 pemain lama baru berakhir 31 Desember, diperpanjang apa tidak, itu tergantung penilaian pelatihan nantinya,” tambahnya


“Yang jelas akan jauh lebih baik jika lebih cepat. Pelatih juga sudah menerangkan bahwa pemain yang dipilih dalam persiapan intens di bulan Januari itulah kerangka utama PBFC untuk di ISL,” pungkas mantan Ketua POBSI Kota Samarinda itu. (sepakbola)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1yWsWfK
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: PBFC Mulai Serius Berlatih, 33 Pemain Ikuti Latihan Perdana semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: PBFC Mulai Serius Berlatih, 33 Pemain Ikuti Latihan Perdana

0 komentar:

Posting Komentar