Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Musim Depan PSM Makassar Bermarkas di Banyuwangi

Hari Ini: Info Bola: Musim Depan PSM Makassar Bermarkas di Banyuwangi

Info Bola: Musim Depan PSM Makassar Bermarkas di Banyuwangi

Info Bola: Musim Depan PSM Makassar Bermarkas di Banyuwangi yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Musim Depan PSM Makassar Bermarkas di Banyuwangi Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Musim Depan PSM Makassar Bermarkas di Banyuwangi


Suporter PSM Makassar tampaknya harus bersabar untuk menyaksikan dan mendukung klub Laskar Juku Eja berlaga di Makassar. Pasalnya, untuk Indonesia Seuper League musim depan, PSM Makassar akan menggunakan Stadion Diponegoro yang terletak di Kabupaten Banyuwangi.


Stadion ini dipilih karena tidak ada kesepakatan antara pihak Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan (YOSS) yang mengelola Stadion Mato Angin dengan PT Pagolona Sulawesi Mandiri (PSM) yang menaungi klub PSM Makassar.


Penanggung Jawab PSM Makassar, Erwin Aksa, mengatakan, tengah melakukan pembicaraan dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuwangi. “Kami musim depan kemungkinan akan berhome base di Banyuwangi,” ujar Erwin seperti dikutip Sportanews.


Erwin mengungkapkan alasan kenapa memilih Banyuwangi sebagai homebase. Ia mengatakan, stadion yang terletak di paling timur ujung Pulau Jawa itu adalah yang paling siap. Erwin menambahkan, Banyuwangi adalah kabupaten yang maju dalam hal pariwisata. Selain itu, Bosowa sebagai pemegang saham tertinggi juga memiliki investasi disana. (sportanews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/12T5wtI
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Musim Depan PSM Makassar Bermarkas di Banyuwangi semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Musim Depan PSM Makassar Bermarkas di Banyuwangi

0 komentar:

Posting Komentar