Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Mitra Kukar Rekrut Lima Jebolan Timnas U-19: Ravi Murdianto Jadi Mudah Beradaptasi

Hari Ini: Info Bola: Mitra Kukar Rekrut Lima Jebolan Timnas U-19: Ravi Murdianto Jadi Mudah Beradaptasi

Info Bola: Mitra Kukar Rekrut Lima Jebolan Timnas U-19: Ravi Murdianto Jadi Mudah Beradaptasi

Info Bola: Mitra Kukar Rekrut Lima Jebolan Timnas U-19: Ravi Murdianto Jadi Mudah Beradaptasi yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Mitra Kukar Rekrut Lima Jebolan Timnas U-19: Ravi Murdianto Jadi Mudah Beradaptasi Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Ravi Murdianto


Penjaga gawang muda Indonesia, Ravi Murdianto, mengaku tidak kesulitan beradaptasi di klub barunya, Mitra Kukar. Menurut Ravi kehadiran sejumlah mantan anggota Timnas Indonesia U-19 membantu adapatasinya.


“Tidak ada masalah dalam adaptasi karena ada teman-teman yang dulu bareng saya di (timnas, red) U-19,” ungkap Ravi kepadaTribunnews.com ditemui di kawasan Pondok Indah, Kamis (11/12/2014) malam.


Sejumlah mantan anggota timnas U-19 bergabung dengan Mitra Kukar. Selain Ravi, ada Ryuji Utomo Prabowo, Gavin Kwan Adsit, Mahdi Fahri, dan Septian David Maulana.


“Filosofi kami sudah mengarah ke industri. Sehingga kami perlu figur-figur muda dan bertalenta yang punya nilai jual di publik,” beber Presiden Mitra Kukar, Endri Erawan, pada kesempatan yang sama.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1vYRPFq
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Mitra Kukar Rekrut Lima Jebolan Timnas U-19: Ravi Murdianto Jadi Mudah Beradaptasi semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Mitra Kukar Rekrut Lima Jebolan Timnas U-19: Ravi Murdianto Jadi Mudah Beradaptasi

0 komentar:

Posting Komentar