Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Menpora Wacanakan Kongres Suporter di Bandung

Hari Ini: Info Bola: Menpora Wacanakan Kongres Suporter di Bandung

Info Bola: Menpora Wacanakan Kongres Suporter di Bandung

Info Bola: Menpora Wacanakan Kongres Suporter di Bandung yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Menpora Wacanakan Kongres Suporter di Bandung Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Menpora Wacanakan Kongres Suporter di Bandung


Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) berencana menggelar Kongres suporter se-Indonesia. Menpora Imam Nahrawi mengatakan kota Bandung akan diusulkan sebagai tempat penyelenggaraan Kongres tersebut.


“Saya usul kepada Wali Kota (Ridwan Kamil) ayo bikin kongres suporter, mungkin Bandung kita akan jadikan penyelenggara,” kata Ima saat ditemui di Car Free Day (CFD) Dago, kota Bandung, Minggu (14/12/2014).


Imam menjelaskan Kongres ini perlu digelar karena masih terjadinya konflik antarsuporter yang memberikan dampak yang kurang baik kepada masyarakat.


“Prestasi bola kita tidak terlalu memberi kehangatan bagi rakyat. Di sisi lain konflik antar supoter tidak memberikan kesenangan kepada masyarakat. Ini terobosan bagi suporter yang ada di Bandung, Jakarta, Surabaya, Malang, Medan dan semuanya,” jelasnya.


“Silahkan dengan kekuatan hati mendukung masing-masing klub untuk didorong, tapi jangan lupa kita dibingkai satu kesatuan negara Republik Indonesia,” tambahnya.


Disinggung kapan waktu penyelenggaraan kongres sendiri, Imam mengaku masih merencanakan hal tersebut. “Kita akan bicara lebih lanjut dengan Wali Kota (Ridwan Kamil). Lebih cepat lebih baik,” ucap Imam.


Sementara itu, Ridwan Kamil mengaku siap bila Kota Bandung ditunjuk sebagai tuan rumah kongres suporter. “Saya bilang siap-siap saja. Kita mendukung karena makin lama suporter ini bentuknya belum ada sebuah regulasi, semua masih kultural. Bandung diminta jadi tuan rumah, Bandung pasti siap. Pasti aman,” pungkasnya.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1BLloNL
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Menpora Wacanakan Kongres Suporter di Bandung semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Menpora Wacanakan Kongres Suporter di Bandung

0 komentar:

Posting Komentar