Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Menpora Ogah Beritahu Nama Anggota Tim Sembilan: Nanti Ada Lobi-lobi

Hari Ini: Info Bola: Menpora Ogah Beritahu Nama Anggota Tim Sembilan: Nanti Ada Lobi-lobi

Info Bola: Menpora Ogah Beritahu Nama Anggota Tim Sembilan: Nanti Ada Lobi-lobi

Info Bola: Menpora Ogah Beritahu Nama Anggota Tim Sembilan: Nanti Ada Lobi-lobi yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Menpora Ogah Beritahu Nama Anggota Tim Sembilan: Nanti Ada Lobi-lobi Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Menpora


Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi masih bungkam terkait personel Tim Sembilan yang akan membantu pemerintah dalam menangani persepakbolaan nasional.


“Saat ini belum akan kami umumkan orang-orangnya. Nanti kalau diumumkan, sekarang akan ada lobi-lobi,” kata menpora di sela Rapat Finalisasi Penyusunan Anggaran Tahun 2015 di Wisma Kemenpora, Jakarta, Senin.


Menurut dia, Tim Sembilan akan segera bekerja sesuai tugas yang diberikan. Tugas khusus yang harus segera dilaksanakan adalah untuk melakukan perbaikan persepakbolaan nasional yang prestasinya saat ini terus mendapatkan sorotan negatif dari masyarakat.


“Kami akan mencari masukan dari semua pihak. Perbaikan ini benar-benar kami lakukan. Jangan sampai ada lagi istilah mafia dalam olahraga,” katanya.


Sebelumnya, Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Kemenpora Gatot S Dewa Broto menjelaskan, Tim Sembilan yang akan dibentuk berasal dari beberapa kalangan, mulai pengamat olahraga, wartawan hingga tokoh masyarakat. (Tribunnews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1yWk0GZ
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Menpora Ogah Beritahu Nama Anggota Tim Sembilan: Nanti Ada Lobi-lobi semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Menpora Ogah Beritahu Nama Anggota Tim Sembilan: Nanti Ada Lobi-lobi

0 komentar:

Posting Komentar