Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Menpora Cari Masukan Benahi Sepakbola Nasional

Hari Ini: Info Bola: Menpora Cari Masukan Benahi Sepakbola Nasional

Info Bola: Menpora Cari Masukan Benahi Sepakbola Nasional

Info Bola: Menpora Cari Masukan Benahi Sepakbola Nasional yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Menpora Cari Masukan Benahi Sepakbola Nasional Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Menpora Cari Masukan Benahi Sepakbola Nasional


Menteri pemuda dan olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menegaskan, pihaknya hingga saat ini masih mencari masukan dari berbagai pihak untuk membenahi persepakbolaan Indonesia.


Menpora telah membentuk Tim Sembilan pasca hasil buruk tim nasional Indonesia di Piala AFF 2014. Tim Sembilan ini dibentuk dalam upaya memperbaiki persepakbolaan nasional yang karut marut.


“Kami akan mencari masukan dari semua pihak. Kami benar-benar ingin melakukan perbaikan [di persepakbolaan nasional]. Jangan sampai ada lagi istilah mafia dalam olahraga,” ujar Menpora.


Ketika disinggung mengenai personel di Tim Sembilan, Menpora enggan memberikan jawaban pasti. Menpora tak mau personel Tim Sembilan didekati pihak-pihak lain.


“Sekarang belum akan kami umumkan nama orang-orangnya. Nanti kalau diumumkan, akan ada lobi-lobi,” tegas Menpora. (four four two indonesia)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1wCmt65
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Menpora Cari Masukan Benahi Sepakbola Nasional semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Menpora Cari Masukan Benahi Sepakbola Nasional

0 komentar:

Posting Komentar