Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Menpora Bicara Soal Pengganti Riedl di Timnas

Hari Ini: Info Bola: Menpora Bicara Soal Pengganti Riedl di Timnas

Info Bola: Menpora Bicara Soal Pengganti Riedl di Timnas

Info Bola: Menpora Bicara Soal Pengganti Riedl di Timnas yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Menpora Bicara Soal Pengganti Riedl di Timnas Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Menpora Bicara Soal Pengganti Riedl di Timnas


Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menilai Indonesia punya banyak pelatih bagus. Ia pun berharap pengganti Alfred Riedl di Tim Nasional Indonesia adalah pelatih lokal.


Riedl mundur usai Piala AFF 2014. Ia gagal membawa skuat Merah Putih keluar dari babak penyisihan grup. Menpora ingin pengganti Riedl adalah pelatih lokal.


“Kita ini bangsa besar, jadi pasti banyak bibit-bibit. Kita pasti punya pelatih yang bagus asal diberi kewenangan penuh untuk mengatur sistem dan schedule, tentu juga dengan bekal yang kuat,” kata Menpora sata berkunjung ke kantor Liputan6.com, Rabu (10/12/2014).


“Kesejahteraan dan standarisasi mereka diperhatikan. Saya kira tidak ada yang sulit. Banyak pelatih kita yang baik,” tambah dia. PSSI dan Badan Tim Nasional (BTN) sendiri belum memilih pengganti Riedl.


Dalam kesempatan itu, Menpora juga menyinggung soal kasus ‘sepak bola gajah’ antara PSIS Semarang dan PSS Sleman. Komdis PSSI telah memberi hukuman seumur hidup kepada sejumlah pelaku.


“Semoga keputusan itu memberi efek jera bagi peristiwa di tempat lain. Ini harus menjadi komitmen bagi PSSI untuk mencegah dari awal,” ucap politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut. (Liputan 6)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1Gox3A1
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Menpora Bicara Soal Pengganti Riedl di Timnas semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Menpora Bicara Soal Pengganti Riedl di Timnas

0 komentar:

Posting Komentar