Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Masuk Rencana Jangka Panjang, Alfin Tuasalamony Siap Bantu Persija Juara

Hari Ini: Info Bola: Masuk Rencana Jangka Panjang, Alfin Tuasalamony Siap Bantu Persija Juara

Info Bola: Masuk Rencana Jangka Panjang, Alfin Tuasalamony Siap Bantu Persija Juara

Info Bola: Masuk Rencana Jangka Panjang, Alfin Tuasalamony Siap Bantu Persija Juara yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Masuk Rencana Jangka Panjang, Alfin Tuasalamony Siap Bantu Persija Juara Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Masuk Rencana Jangka Panjang, Alfin Tuasalamony Siap Bantu Persija Juara


Wakil Presiden Persija Jakarta, Asher Siregar, mengatakan bahwa Alfin Tuasalamony masuk dalam rencana jangka panjang skuad Macan Kemayoran. Hal itupula yang membuat manajemen Persija mengontrak mantan penggawa CS Vise yang sebelumnya memperkuat Persebaya dengan durasi dua musim.


Hal itu diutarakan Asher setelah Alfin meneken kontrak di Jakarta, Minggu (14/12). Penandatanganan kontrak membuat Alfin mengikuti jejak mentornya di Persebaya, Rahmad Darmawan, dan pemain lain seperti M. Ilham, Vava Mario Yagalo, Greg Nwokolo, yang telah bergabung.


“Hadirnya Alfin akan menambah kekuatan di lini belakang. Ia juga kami proyeksikan untuk jangka panjang sehingga diberi kontrak selama dua musim kompetisi,” jelas Asher seperti dikutip dari laman Persija.


Sementara itu, Alfin mengaku senang dengan penandatanganan kontrak yang membuatnya resmi menjadi bagian dari skuad Macan Kemayoran. Ia mengaku siap bekerja bersama pemain lain untuk mengantarkan gelar juara, yang telah diidam-idamkan.


“Senang akhirnya dapat bergabung dengan Persija. Saya akan fokus dan kerja keras demi gelar juara di musim depan,” kata Alfin. (intersport)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1zQfuZy
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Masuk Rencana Jangka Panjang, Alfin Tuasalamony Siap Bantu Persija Juara semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Masuk Rencana Jangka Panjang, Alfin Tuasalamony Siap Bantu Persija Juara

0 komentar:

Posting Komentar