Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Marwal Iskandar, Lengkapi Staf Kepelatihan Pusamania Borneo FC

Hari Ini: Info Bola: Marwal Iskandar, Lengkapi Staf Kepelatihan Pusamania Borneo FC

Info Bola: Marwal Iskandar, Lengkapi Staf Kepelatihan Pusamania Borneo FC

Info Bola: Marwal Iskandar, Lengkapi Staf Kepelatihan Pusamania Borneo FC yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Marwal Iskandar, Lengkapi Staf Kepelatihan Pusamania Borneo FC Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Marwal Iskandar, Lengkapi Staf Kepelatihan Pusamania Borneo FC


Pusamania Borneo FC (PBFC) tak main-main menuju Indonesia Super League (ISL) 2015. Berstatus juara Divisi Utama Liga Indonesia (Ligina) 2014 dan promosi ke ISL musim mendatang, klub ini tak ingin numpang lewat.


Selain memaksimalkan rekrutan pemain dengan kualitas level atas negeri ini, staf kepelatihan PBFC juga diisi sosok-sosok berpengalaman. Usai mengontrak Arcan Iurie Anatolivieci sebagai pelatih kepala dan mengangkat Fernando Soler jadi asistennya, manajemen PBFC menambah satu lagi pelatih.


Ya, Marwal Iskandar, salah satu mantan pesepak bola Ligina yang memiliki pengalaman bagus sebagai pelatih dikontrak. Pria asal Palopo ini akan menjadi asisten Arcan Iurie bersama Soler.


Marwal saat bermain merupakan gelandang enerjik dengan pengalaman selangit. Ia mengunggah foto di akun facebookmiliknya usai menandatangikontrak barunya itu.


Ia nyaris pernah bermain di semua klub besar negeri ini mulai Persija, Persipura, Persib, PSMS, Persebaya, dan PSM Makassar. Selain pernah membawa Persipura juara pada Divisi Utama Ligina 2005, Marwal juga sering sekali dipanggil tim nasional Indonesia.

Lisensi kepelatihan Marwal juga B AFC dan sebelum gabung PBFC menangani sebuah wadah pembinaan sepak bola, Frenz United. Marwal melatih anak-anak Indonesia yang men jalani pemusatan latihan di Janda Baik, Malaysia. (Intersport)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1GrBudC
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Marwal Iskandar, Lengkapi Staf Kepelatihan Pusamania Borneo FC semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Marwal Iskandar, Lengkapi Staf Kepelatihan Pusamania Borneo FC

0 komentar:

Posting Komentar