Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Martin Vunk Pakai Nomor 13, Kabaev 99

Hari Ini: Info Bola: Martin Vunk Pakai Nomor 13, Kabaev 99

Info Bola: Martin Vunk Pakai Nomor 13, Kabaev 99

Info Bola: Martin Vunk Pakai Nomor 13, Kabaev 99 yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Martin Vunk Pakai Nomor 13, Kabaev 99 Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Martin Vunk Pakai Nomor 13, Kabaev 99


Dua pemain asing Persija Jakarta, Martin Vunk dan Yevgeni Kabayev ingin segera menyatu dengan tim barunya.


Caranya, mereka berjanji dalam 2 bulan ini akan berusaha fasih berbahasa Indonesia demi Persija dan The Jakmania.


Di kompetisi nanti, Vunk dan Kabaev akan jadi andalan Persija yang membidik gelar juara liga. Meski akan jadi andalan, namun keduanya tak mengenakan nomor punggung keramat, yaitu 10 dan 9.


Martin Vunk akan menggunakan nomor punggung 13 dan Evgeny Kabaev mengenakan nomor punggung 99 di Persija Jakarta musim depan.


Untuk diketahui, pada musim ini Persija gagal masuk ke final Liga Super Indonesia. Trofi juara LSI menjadi milik Persib Bandungsetelah mengalahkan Persipura Jayapura. (Tribunnews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1yXddf3
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Martin Vunk Pakai Nomor 13, Kabaev 99 semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Martin Vunk Pakai Nomor 13, Kabaev 99

0 komentar:

Posting Komentar