Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Martin Vunk Janji Segera Sesuaikan Diri dan Bisa Bahasa Indonesia

Hari Ini: Info Bola: Martin Vunk Janji Segera Sesuaikan Diri dan Bisa Bahasa Indonesia

Info Bola: Martin Vunk Janji Segera Sesuaikan Diri dan Bisa Bahasa Indonesia

Info Bola: Martin Vunk Janji Segera Sesuaikan Diri dan Bisa Bahasa Indonesia yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Martin Vunk Janji Segera Sesuaikan Diri dan Bisa Bahasa Indonesia Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Martin Vunk Ungkap Masalah Terbesar Bermain di Persija


Pemain anyar Persija Jakarta, Martin Vunk, punya tugas yang tidak mudah. Sebelum ISL musim 2015 bergulir di awal Februari 2015, ia harus bisa beradaptasi dengan cuaca juga sepak bola Indonesia.


Adaptasi harus dilakukan lantaran Martin Vunk merupakan orang baru. Sepanjang karier, pemain berusia 30 tahun lebih banyak berkiprah di negaranya Estonia.


Martin Vunk tidak pernah berkompetisi di luar Eropa karena sebagian waktunya dihabiskan dengan memperkuat klub Swedia, Siprus, dan Yunani.


“Saya baru beberapa hari di sini. Memang butuh waktu untuk adaptasi. Tapi, saya berharap dalam satu sampai dua minggu sudah bisa menyesuaikan diri,” jelas Martin Vunk.


Martin Vunk mengaku yakin adaptasi berjalan lancar. Soal cuaca, ia merasa bukan persoalan. Adaptasi dengan cuaca diyakini tak akan berjalan lambat.


“Cuaca di sini lebih bagus karena sekaran di Estonia suhu udara sedang minus,” tambahnya.


Selain itu, pemain yang masih tercatat sebagai penggawa timnas Estonia itu juga harus bisa memahami maksud pelatih dan rekan setim. Kebisaan berbicara dalam bahasa Indonesia setidaknya bakal membantu.


“Martin Vunk, termasuk Yevgeni Kabayev berjanji dalam dua bulan bisa berbahasa Indonesia,” terang Presiden Persija, Ferry Paulus. (Intersport)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1vXd3Dt
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Martin Vunk Janji Segera Sesuaikan Diri dan Bisa Bahasa Indonesia semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Martin Vunk Janji Segera Sesuaikan Diri dan Bisa Bahasa Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar