Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Mantan Pemain Liga Inggris Berlabuh di Arema

Hari Ini: Info Bola: Mantan Pemain Liga Inggris Berlabuh di Arema

Info Bola: Mantan Pemain Liga Inggris Berlabuh di Arema

Info Bola: Mantan Pemain Liga Inggris Berlabuh di Arema yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Mantan Pemain Liga Inggris Berlabuh di Arema Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah meembaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Somen A Tchoyi


Jelang bergulirnya Liga Super Indonesia (ISL) 2015, Arema Cronus kembali melengkapi amunisinya. Kali ini, Singo Edan mengimpor pemain Kamerun yang pernah memperkuat tim Premier League, West Bromwich Albion (WBA), Somen Alfred Tchoyi.


Tchoyi sebenarnya sudah berada di Indonesia sejak 5 Desember lalu. Pemain ini juga sempat ditawarkan kepada jawara Liga Super Indonesia (ISL) 2014, Persib Bandung.


Senin kemarin, Tchoyi tiba di Malang. Menurut General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo, pemain berusia 25 tahun itu merupakan rekomendasi asisten pelatih Joko Susilo dan agen pemain, Onana Jules Denis. Dari rekaman penampilan dan rekam jejaknya selama berkarir, Tchoyi diyakini bakal berkontribusi besar bagi tim Singo Edan.


Namun, sebelum resmi berkostum Arema, Tchoyi lebih dulu menjalani tes kesehatan selama sepekan. “Dia masih harus melakukan medical chec kup dulu,” kata Rudy Widodo kepada wartawan, Selasa 9 Desember 2014.


Tchoyi merupakan pemain kelahiran Douala, Kamerun, 29 Maret 1989. Pemain bertinggi 190 cm ini pernah berlaga di Premier League bersama WBA 2010-2012. Sebelum bertualang ke Indonesia, Tchoyi terakhir kali memperkuat klub Malaysia, Penang FA.


“Saya senang bisa bergabung dengan Arema. Saya dengar dari kawan-kawan bahwa Arema adalah klub yang hebat dengan suporter yang sangat bagus,“ kata Tchoyi.


Meski baru pertama kali merumput di Indonesia, Tchoyi yakin tidak akan kesulitan beradaptasi. “Hanya adaptasi bahasa saja, saya akan belajar Bahasa Indonesia agar mudah beradaptasi,” kata pemain yang juga pernah memperkuat klub Austria, Red Bull Salzburg itu.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1w8C66v
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Mantan Pemain Liga Inggris Berlabuh di Arema semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Mantan Pemain Liga Inggris Berlabuh di Arema

0 komentar:

Posting Komentar