Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Manajer PSS Sleman Lolos Sanksi Komdis PSSI

Hari Ini: Info Bola: Manajer PSS Sleman Lolos Sanksi Komdis PSSI

Info Bola: Manajer PSS Sleman Lolos Sanksi Komdis PSSI

Info Bola: Manajer PSS Sleman Lolos Sanksi Komdis PSSI yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Manajer PSS Sleman Lolos Sanksi Komdis PSSI Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Manajer PSS Supardjiono


Manajer PSS Sleman Suparjianto lolos dari sanksi Komite Disiplin (Komdis) PSSI terkait “sepak bola gajah”, padahal semua pemain dan official sudah mendapatkan sanksi dengan berbagai tingkatan.


Ketua Komdis PSSI Hinca Panjaitan di Kantor PSSI Senayan, Jakarta mengatakan, sebelum ada keputusan pihaknya telah memanggil Suparjianto dan dalam keterangannya tidak ada yang beda dengan pemeriksaan sebelumnya.


“Kami banyak mendengar keterangan dari dia. Infonya sama seperti dulu. Dia tidak terlibat langsung karena meninggalkan lokasi sebelum pertandingan usai. Dia baru hadir sebelum pertandingan usai tetapi semuanya telah terjadi. Sampai hari ini dia tidak terlibat,” katanya.


Saat meninggalkan lapangan untuk mengurus urusan keluarga, kata dia, posisi Suparjianto langsung digantikan oleh Eri Febrianto atau Ableh. Sekretaris Tim PSS Sleman ini merupakan otak dari pertandingan melawan PSIS Semarang yang diwarnai lima gol bunuh diri itu.


Menurut dia, dengan adanya keputusan ini maka khusus untuk permasalahan di dalam stadion telah tuntas. Hanya saja, saat ini juga masih berjalan untuk pemeriksaan yang berada di luar.


“Untuk yang terlibat dalam lapangan semuanya sudah tuntas. Untuk yang di luar saat ini masih berjalan,” tambah Hinca.


Lolosnya manajer PSS dari sanksi Komdis PSSI bisa dipastikan akan menjadi pertanyaaan sendiri. Padahal semua yang namanya tercantum dalam daftar susunan pemain pertandingan delapan besar Divisi Utama antara PSS melawan PSIS telah mendapatkan sanksi berat.


Sanksi berat itu berupa denda uang serta larangan berkecimpung dalam aktivitas sepak bola seumur hidup. Sanksi berat itu diterima oleh pemain pelaku gol bunuh diri serta pelatih dari dua kedua tim yang terlibat pertandingan.


Manajer PSIS, Wahyu Winarto, juga tidak luput dari sanksi tegas. Dia mendapatkan sanksi denda sebesar Rp 200 juta serta larangan seumur hidup berkecimpung dalam aktivitas sepak bola.


Atas sanksi tegas yang diberikan Komdis PSSI, pihak PSS dan PSIS melakukan banding ke Komite Banding PSSI. Informasi yang ada, banding yang dilakukan semuanya ditolak atau menguatkan sanksi yang diberikan Komdis PSSI. (kompas)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/12q2psX
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Manajer PSS Sleman Lolos Sanksi Komdis PSSI semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Manajer PSS Sleman Lolos Sanksi Komdis PSSI

0 komentar:

Posting Komentar