Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Liga Super Indonesia Kick Off 1 Februari, Divisi Utama 19 Februari

Hari Ini: Info Bola: Liga Super Indonesia Kick Off 1 Februari, Divisi Utama 19 Februari

Info Bola: Liga Super Indonesia Kick Off 1 Februari, Divisi Utama 19 Februari

Info Bola: Liga Super Indonesia Kick Off 1 Februari, Divisi Utama 19 Februari yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Liga Super Indonesia Kick Off 1 Februari, Divisi Utama 19 Februari Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Liga Super Indonesia Kick Off 1 Februari, Divisi Utama 19 Februari


PT Liga Indonesia sebagai operator Divisi Utama Liga Indonesia menyebutkan bahwa kick off kompetisi Divisi UtamaLiga Indonesia musim 2015 akan dilaksanakan pada 19 Februari 2015 mendatang. Dengan adanya kepastian tersebut, praktis hanya ada waktu dua bulan bagi klub-klub DIY yang berlaga di Divisi Utama untuk melakukan persiapan.


“ISL akan mulai bergulir pada 1 Februari sedangkan Divisi Utama akan dimulai 19 Februari,” ujar CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono di Stadion Sultan Agung, Bantul Minggu (14/12/2014) saat Final Liga Nusantara digelar.


Menurut pria yang akrab disapa Djokdri tersebut pada awal Januari 2015 akan ada verifikasi terhadap klub-klub yang akan berlaga diDivisi Utama musim depan. Setidaknya ada 58 klub Divisi Utamayang akan diverifikasi untuk menentukan layak tidaknya klub tersebut bermain dilevel Divisi Utama.


Verifikasi tersebut akan menitikberatkan dalam beberapa hal, dimana yang utama antara lain adalah masalah finansial dan infrastruktur yakni stadion. Dimana menurutnya di musim sebelumnya kedua hal tersebut masih belum banyak yang siap.


“Kita tidak tahu berapa jumlah klub yang akan lolos, untuk yang terdahulu banyak yang keduanya (aspek finansial dan stadion) belum siap,” lontarnya.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1BRquIt
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Liga Super Indonesia Kick Off 1 Februari, Divisi Utama 19 Februari semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Liga Super Indonesia Kick Off 1 Februari, Divisi Utama 19 Februari

0 komentar:

Posting Komentar