Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Kuasa Hukum PSS Ingin Periksa Dulu Putusan Komding

Hari Ini: Info Bola: Kuasa Hukum PSS Ingin Periksa Dulu Putusan Komding

Info Bola: Kuasa Hukum PSS Ingin Periksa Dulu Putusan Komding

Info Bola: Kuasa Hukum PSS Ingin Periksa Dulu Putusan Komding yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Kuasa Hukum PSS Ingin Periksa Dulu Putusan Komding Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Kuasa Hukum PSS Ingin Periksa Dulu Putusan Komding


Hingga Kamis (11/12/2014), kuasa hukum PSS Sleman belum menerima salinan keputusan penolakan banding PSS Sleman. Kuasa hukum pun tak mau gegabah terkait dengan langkah selanjutnya yang akan ditempuh untuk memperjuangkan nasib pemain dan official.


“Belum ada surat resmi dari Komding yang masuk ke kami terkait dengan keputusan penolakan banding PSS Sleman,” ujar kuasa hukum PSS Sleman, Achiel Suyanto kepada TribunJogja.com (Tribun Network) Kamis (11/12/2014).


Achiel pun enggan untuk menyebut langkah selanjutnya yang akan diambil. Ia menyebut harus melihat putusan resminya terlebih dahulu agar tahu dasar apa yang nantinya akan diambil untuk langkah selanjutnya. (baca juga: Daftar Lengkap Hukuman Pelaku Sepak Bola Dagelan PSS ).


“Kita tidak akan terburu-buru dulu. Pelajari dulu putusannya, apa dasar hukumnya kenapa banding ditolak baru kita akan menentukan langkah,” ujarnya.


Dengan adanya pernyataan tersebut, bisa dikatakan belum ada keputusan atau tindakan yang diambil dalam waktu dekat ini. Sementara itu manajemen sudah bertemu kembali dengan para pemain dan manajemen berjanji akan tetap mengusahakan keringanan hukuman untuk para pemain sampai tahapan terkahir yang bisa dilakukan (Tribunnews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1AnvTTq
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Kuasa Hukum PSS Ingin Periksa Dulu Putusan Komding semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Kuasa Hukum PSS Ingin Periksa Dulu Putusan Komding

0 komentar:

Posting Komentar